Tangerang (ANTARA) - Jika biasanya para penggemar ikut bernyanyi bersama idola mereka selama konser berlangsung, tak demikian kala penyanyi K-pop Taeyeon membawakan lagu "Fine" dalam konser "THE ODD of LOVE in Jakarta" di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu.
 
Pada bagian awal lagu, sebagian penggemar Taeyeon yang akrab disapa SONE sesekali melantunkan lirik lagu yang berbunyi "jjijeojin jongitjogage damanaen naye jinshime seonmyeonghaejyeo somethin' bout you".
 
Mereka lalu membiarkan idolanya itu bernyanyi seorang diri bahkan tanpa iringan musik pada menit 2:41 lagu dan menikmati suara Taeyeon di nada tinggi selama sekitar 20 detik. Sebagian penggemar mengabadikan momen itu melalui ponsel pintar dan mata mereka.
Nia asal Depok, Jawa Barat, salah satu penggemar yang menonton konser Taeyeon kala itu. Dia merinding mendengar "Fine" dinyanyikan sang idola.
 
"Bagus banget suaranya Taeyeon apalagi pas nyanyi sendiri tanpa diiringi musik, semua penonton pada diam dengerin Taeyeon nyanyi. Jadi merinding," kata dia.
 
"'Fine' itu salah satu lagu favorit yang memang aku tunggu-tunggu dibawain di konser ini. Akhirnya bisa dengerin versi live-nya. Senang banget juga terharu," imbuh Nia.
 
"Fine" menjadi bagian dari album pertama Taeyeon berjudul "My Voice" yang dirilis tahun 2017 dan lagu ini dihadirkan dalam versi musiknya. Dalam video musik lagu ini Taeyeon terlihat sebagai sosok yang patah hati.
 
Selain "Fine", Taeyeon juga unjuk kemampuan vokal dalam lagu-lagu lainnya seperti "I", "Drawing Our Moments", "INVU" hingga "No Love Again".

Dalam konser "THE ODD of LOVE in Jakarta", Taeyeon membawakan sebagian besar lagu-lagu dalam album ketiganya berjudul "INVU". Dia membuka konser dengan membawakan lagu utama dalam album itu, berjudul sama yakni "INVU".

Di tengah jeritan para penggemarnya, dia melanjutkan penampilan dengan dengan lagu-lagu populer lainnya seperti, "Can't Control Myself," "Some Nights" dan "Set Myself On Fire."

Baca juga: Taeyeon bicara keinginan di sela konser solo "The ODD of Love"

Baca juga: Lama tak jumpa penggemar Indonesia, Taeyeon: Jakarta SONE unyu

Baca juga: Taeyeon umumkan konser di Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023