Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota girl group SNSD, Taeyeon resmi mengumumkan konser tunggalnya “The ODD of Love in Jakarta” di Jakarta 22 Juli 2023 mendatang.

Taeyeon mengumumkan lawatannya ke Indonesia tersebut melalui akun Twitter resminya @TAEYEONsmtown pada Rabu. Dalam keterangan di media sosialnya, Taeyeon akan melaksanakan konsernya di ICE BSD, Tangerang.

“Taeyeon Concert - The ODD of Love in Jakarta. 2023.7.22 2:30 PM. Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,” tulis Taeyeon dalam akun media sosialnya.

Sementara itu, konser Taeyeon di Indonesia akan dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment yang sebelumnya telah banyak memboyong artis-artis dari SM Entertainment ke Indonesia. Hingga saat ini, Dyandra masih belum mengumumkan harga tiket serta jadwal pembeliannya dan akan diumumkan segera.

Sebelumnya, Taeyeon telah melaksanakan konsernya di Korea Selatan selama dua hari, mulai dari tanggal 3 - 4 Juni 2023 lalu. Konser tunggalnya tersebut dilaksanakan di KSPO Dome, Korea Selatan.

Konser tunggalnya di Korea Selatan berhasil memukau ribuan penonton dan dihadiri oleh sejumlah artis, antara lain Seohyun SNSD, LE SSERAFIM, Seungkwan, Dino, Hoshi, Vernon SEVENTEEN, dan deretan artis lainnya. Konser Taeyeon “The ODD of Love in Jakarta” rencananya akan berlangsung mulai pukul 14:30 WIB 22 Juli 2023 mendatang.

Baca juga: Taeyeon Girls Generation positif COVID-19

Baca juga: Taeyeon SNSD luncurkan media sosial resmi

Baca juga: Taeyeon eksplorasi berbagai bentuk cinta di album "INVU"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023