Mataram (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Barat(NTB) menargetkan mampu memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

"Target kita Prabowo-Gibran menang sekali putaran di NTB," kata Ketua DPD Partai Golkar NTB, Mohan Roliskana di Mataram, Senin.

Untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut sekali putaran, maka Golkar NTB  menargetkan mampu memberikan suara di atas 50 persen.

"Kita optimistis  pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan suara Pilpres di NTB," ujarnya.

Menurutnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Golkar NTB harus memberikan kontribusi suara di Pilpres mendatang.

Caranya, dengan menggerakkan seluruh kader, simpatisan, serta calon-calon legislatif yang ada di seluruh kabupaten dan kota untuk mengkampanyekan dan mengajak masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos pada 14 Pebruari 2024.

"Jadi kita sudah petakan untuk memastikan target-target kita bisa tercapai, sehingga kemenangan ini berada pada menang sekali putaran," katanya.

Sebelumnya, dalam kegiatan di Lombok Tengah, Minggu (14/1), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak masyarakat NTB untuk memenangkan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

"Kita kuningkan NTB, siap! Kita menangkan Pak Prabowo, siap!," tegas Airlangga.
Baca juga: Partai Golkar target raih suara 20 persen di Pemilu 2024
Baca juga: Airlangga yakin suara Prabowo-Gibran di NTT 65 persen
Baca juga: Partai Golkar target kemenangan 75 persen di Provinsi NTT

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024