20+ Anime Edisi Terbaru, Edisi yang Kembali Hadir, dan Edisi Lanjutan Ditayangkan Setiap Minggu di Crunchyroll

Singapura, (ANTARA/PRNewswire) -

JADWAL PELUNCURAN ANIME CRUNCHYROLL PADA MUSIM DINGIN 2024
UNTUK ASIA TENGGARA
Materi Visual dan Promosi Tersedia di Tautan Ini

Lihat daftar anime yang ditayangkan secara serentak (simulcast) setiap minggu di Crunchyroll pada Musim Dingin ini!

*** Jadwal penayangan dan bahasa sulih suara dapat berubah. Ketersediaan anime berbeda-beda di setiap wilayah ***
Jadwal di bawah ini hanya berlaku untuk penayangan perdana simulcast terbaru dengan takarir (subtitle)

1 JANUARI

Fluffy Paradise (EMT Squared) - Eksklusif di Asia, kecuali Jepang, China, dan Korea
Ketika seorang wanita karier yang bekerja terlalu keras akhirnya tutup usia, dia terlahir kembali dengan kemampuan menarik yang dapat menaklukkan hati setiap makhluk selain manusia! (Pratayang Resmi)

3 JANUARI

Classroom of the Elite  Season 1, 2, 3 (Lerche)
Pelajar dari seluruh kelas harus mengikuti ujian berkelompok yang dijuluki "mixed training camp". Kalau gagal, mereka akan dikeluarkan dari sekolah! Bahasa sulih suara (dub): Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brazil, Perancis, dan Jerman

Bottom-Tier Character Tomozaki   2nd Stage (Project No.9)
Tanpa aturan tertulis, dunia nyata sulit dihadapi pemain gim Tomozaki Fumiya. Namun, dia akan mempelajari keahlian penting dari seorang pemain berpengalaman. Bahasa sulih suara termasuk: Inggris (Pratayang Resmi)

5 JANUARI

Sasaki and Peeps (SILVER LINK.)
Ketika Sasaki, seorang pekerja kantoran biasa, mengadopsi seekor burung bernama Peeps, dia segera menyadari bahwa Peeps sebenarnya seorang penyihir dari dunia lain! Bahasa sulih suara termasuk: Inggris (Pratayang Resmi)

6 JANUARI

The Demon Prince of Momochi House (Drive)
Pada hari ulang tahun ke-16, Himari mewarisi tempat misterius bernama Momochi House dan bertemu dengan Aoi, anak laki-laki aneh yang menyimpan rahasia. Bahasa sulih suara termasuk: Inggris dan Spanyol Amerika Latin. (Pratayang Resmi)

A Sign of Affection (AJIADO Animation Studio)
Yuki menemui kesulitan saat berkuliah, lalu dibantu dengan rekannya sesama mahasiswa Itsuomi, dan saling jatuh cinta. (Pratayang Resmi)

Tales of Wedding Rings (Staple Entertainment)
Satou mengejar cinta sejatinya hingga ke dunia lain. Setelah berciuman, dia pun tiba-tiba menjadi suami kekasihnya dan "Ring King"! (Pratayang Resmi)

The Wrong Way to Use Healing Magic (Studio Add and Shin-Ei Animation)
Tak sengaja pindah ke dunia lain, Usato menguasai kesaktian sehingga dapat menyembuhkan orang. Bahasa sulih suara termasuk: Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brazil, dan Hindi (Pratayang Resmi)

7 JANUARI

Solo Leveling (A-1 Pictures)
Setelah mendapat kesempatan kedua dalam kehidupannya, Sung Jinwoo ingin membongkar rahasia di balik kekuatan barunya. Bahasa sulih suara termasuk: Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brazil, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol Kastila, Hindi, Tamil, dan Telugu. (Pratayang Resmi)

7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy! (Studio KAI dan HORNETS)
Rishe mengawali reinkarnasi ketujuh sebagai pengantin seorang pangeran yang sebenarnya menjadi sosok yang membunuh dirinya pada kehidupan lalu! (Pratayang Resmi)

8 JANUARI

'Tis Time for Torture Princess (Pine Jam)
Putri Tentara Kerajaan tertangkap dan berhadapan dengan berbagai siksaan, dan dia harus menyimpan sebuah rahasia. (Pratayang Resmi)

9 JANUARI

The Foolish Angel Dances with the Devil (Children's Playground Entertainment) Eksklusif di Asia kecuali Jepang, China, dan Korea. Sesosok iblis siap merekrut sekutu untuk melindungi dunianya dari malaikat. Namun, target utamanya adalah seorang malaikat. Bahasa sulih suara: Inggris (Pratayang Resmi)

Hokkaido Gals Are Super Adorable! (SILVER LINK. dan BLADE)
Para perempuan menggemaskan ini mengubah kawasan es menjadi pusat mode dan keseruan! Bahasa alih suara termasuk: Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brazil, dan Hindi. (Pratayang Resmi)

TSUKIMICHI  -Moonlit FantasySeason 1 and 2 (J.C.STAFF)
Kesaktian Makoto yang semakin besar dan komunitas terbuang yang kian banyak membuat sosoknya sebagai pesaing para dewi. Bahasa alih suara termasuk: Inggris, Spanyol Amerika Latin, dan Portugis Brazil (Pratayang Resmi)

10 JANUARI

Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord (Jumondou)
Seorang perempuan yang terlahir sebagai musuh RPG berupaya hidup dengan tenang sekaligus melawan kecurigaan bahwa dirinya ingin menjadi Demon Lord. Bahasa alih suara termasuk: Hindi (Pratayang Resmi)

Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp (MAHO FILM)
Ketika menebus dosa-dosa dari kehidupan sebelumnya, seorang dokter tiba-tiba kembali ke kehidupan tersebut! (Pratayang Resmi)

11 JANUARI

Metallic Rouge (BONES)
Saat sekelompok android memberontak terhadap pemerintah, dua mitra ditugaskan untuk melacak mereka. Bahasa alih suara termasuk: Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brazil, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol Kastila, Hindi, Tamil, dan Telugu. (Pratayang Resmi)

12 JANUARI

The Witch and the Beast (Yokohama Animation Laboratory)
Dua sosok berlawanan yang dikutuk seorang penyihir siap membalas dendam. Mampukah mereka menemukan si penyihir dan menghapus kutukannya? Bahasa alih suara termasuk: Inggris. (Pratayang Resmi)

13 JANUARI

BUCCHIGIRI?! (MAPPA)
Reuni Arajin Tomoshibi dengan sahabat lamanya Matakara Asamine mendadak berubah drastis ketika sekawanan jin merusak acara! Bahasa alih suara termasuk: Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brazil, Perancis, Jerman, dan Hindi. (Pratayang Resmi)

SEGERA HADIR

One Piece  – Egghead Island Arc (Toei Animation)
Sebuah petualangan baru di Pulau Masa Depan "Egghead" siap dimulai. Apa saja yang menanti Straw Hat Pirates ketika mereka bertemu dengan sosok ternama Dr. Vegapunk, ilmuwan jenius Angkatan Laut, dan mengeksplorasi laboratoriumnya? (Pratayang Resmi)

MASHLE: MAGIC AND MUSCLES  Season 2 (A-1 Pictures)
Saat seorang anak yang tidak menguasai kesaktian harus bergabung dengan Akademi Penyihir, dia harus mengandalkan ototnya. (Pratayang Resmi)

SERIAL YANG HADIR KEMBALI DARI MUSIM DINGIN 2023


Tentang Crunchyroll

Crunchyroll menghubungkan penggemar anime dan manga di 200+ negara dan wilayah dengan konten dan pengalaman menarik yang digemari mereka. Selain layanan gratis berupa konten bagi anggota Premium yang didukung iklan, Crunchyroll melibatkan komunitas anime dalam berbagai kegiatan, produk sinema, permainan, produk konsumer, barang koleksi, dan penerbitan manga.

Penggemar anime dapat mengakses salah satu koleksi anime resmi terbesar lewat Crunchyroll. Karya-karya ini diterjemahkan dalam berbagai bahasa bagi audiens di seluruh dunia. Audiens juga dapat mengakses simulcast—serial top segera tersedia setelah versi Jepang ditayangkan.

Aplikasi Crunchyroll tersedia di lebih dari 15 platform, termasuk seluruh konsol gim.

Crunchyroll, LLC adalah usaha patungan independen yang dibentuk Sony Pictures Entertainment asal Amerika Serikat dan Aniplex dari Jepang, anak usaha Sony Music Entertainment (Japan) Inc. Kedua perusahaan ini merupakan anak usaha Sony Group yang berbasis di Jepang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024