Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal yang terjadi di wilayah Jakarta pada Senin (15/1) mulai dari foto Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo tidak menerangkan apa-apa hingga Polsek Pademangan ringkus pencuri sepeda motor bersenjata api.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Yusril: Foto Firli dan SYL tidak menerangkan apa-apa

Jakarta (ANTARA) - Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra menyatakan bahwa foto mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan mantan Ketua KPK Firli Bahuri di lapangan badminton tidak menerangkan apa-apa.

Baca selengkapnya di sini


2. Dito Mahendra didakwa miliki senjata ilegal, ini rincian senjatanya

Jakarta (ANTARA) - Terdakwa Dito Mahendra didakwa memiliki sejumlah senjata api ilegal oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin.

Baca selengkapnya di sini


3. Kuasa hukum sebut BP selaku pemeran film dewasa dicecar 37 pertanyaan

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya memeriksa Bima Prawira alias BP selaku tersangka kasus film dewasa dengan mencecar sebanyak kurang lebih 37 pertanyaan, Senin.

Baca selengkapnya di sini


4. Polsek Pademangan ringkus pencuri sepeda motor bersenjata api

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara meringkus satu tersangka pencuri sepeda motor di kawasan tersebut karena kepemilikan senjata api jenis pistol, berinisial HS (22), Senin.

Baca selengkapnya di sini


5. Legislator dorong DKI tambah CCTV cegah kekerasan perempuan dan anak

Jakarta (ANTARA) - Anggota DPRD DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina mendorong pemerintah daerah setempat untuk memperbanyak kamera pengawas (CCTV) di seluruh wilayah untuk mencegah kekerasan perempuan dan anak.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024