Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Amerika Serikat Katherine Heigl  tampil kembali di karpet merah ajang penghargaan produksi televisi Amerika Serikat Emmy Awards 2024 di Peacock Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, setelah 10 tahun absen dari acara itu.
 
People, Senin (15/1) malam, melaporkan sang aktris tampil di karpet merah dengan mengenakan gaun strapless dan pin di bagian pinggang, serta aksentuasi berlian untuk menambah kesan kilau. Katherine Heigl juga merias wajahnya dengan balutan pewarna bibir merah agar serasi dengan pakaian yang dikenakannya.
 
"Saya memakai sepatu saya sendiri. Louboutin (jenama sepatu) gemerlap ini milik saya sendiri,” kata Katherine Heigl, seperti dikutip dari media E! saat menyiarkan secara langsung acara karpet merah Emmy Awards 2023.

Baca juga: Katherine Heigl hamil
 
Aktris berusia 45 tahun ini baru saja membintangi film Netflix bertajuk “Firefly Lane”. Katherine Heigl terakhir kali menghadiri Emmy Awards pada tahun 2014 bersama suaminya, yakni musisi Josh Kelley.
 
Pada tahun 2007, Katherine Heigl berhasil memenangkan penghargaan Emmy Awards untuk kategori aktris pendukung luar biasa dalam serial drama “Grey’s Anatomy” sebagai Izzie Stevens. Saat itu, dia tampil mewah dengan balutan gaun fishtail Zac Posen putih, tas tangan Mary Norton, dan riasan bibir berwarna merah klasik.
 
Tahun berikutnya, dia menolak untuk memasukkan karyanya di “Grey’s Anatomy” dalam penilaian Emmy Awards karena sempat menuai kontroversi saat itu. Heigl merasa tidak enak tentang pekerjaannya di “Grey’s Anatomy” musim itu, sehingga dia tidak mengajukan perannya di sana ke panel penilaian Emmy Awards.
 
“Ada bagian dalam diri saya yang berpikir, karena saya telah menang tahun sebelumnya bahwa saya memerlukan materi yang menarik, dramatis, dan emosional, dan saya tidak memilikinya pada musim itu,” kata Heigl saat itu.
 
Sejak itu, Heigl mulai terbuka tentang dampak kesehatan mental yang dialaminya karena berbicara tentang pengalamannya di “Grey's Anatomy” dan menurutnya cukup sulit dilakukan. Beruntung, rekan-rekannya juga angkat bicara untuk mendukung sikap jujurnya pada publik.

Baca juga: Billie Eilish canggung tanggapi komentar dari penggemar

Baca juga: Film "Barbie" pimpin daftar nominasi di Golden Globe Awards ke-81

Baca juga: Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo akan tampil di Grammy Awards
 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024