Jakarta (ANTARA) - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) membuka kantor operasional baru di kawasan Jakarta Selatan guna memperluas jangkauan nasabah.

“Di awal tahun 2024 ini, dengan semangat baru untuk optimalisasi layanan bagi nasabah dan masyarakat, BNC memperluas kantornya dengan membuka kantor baru untuk kegiatan fungsional yang berada di kawasan Jakarta Selatan,” kata Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk Aditya Windarwo di Jakarta, Selasa.

Menurut Aditya, keputusan bank untuk melakukan penambahan kantor fungsional seiring dengan pertumbuhan bisnis yang eksponensial. Sejak transformasi bank pada 2021 lalu, Aditya menyebut bisnis perbankan BNC berjalan dengan baik yang tercermin pada berbagai capaian positif tiap tahunnya.

Dengan penambahan kantor baru, diharapkan dapat menjangkau layanan yang lebih luas serta jumlah nasabah yang lebih banyak.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Perseroan untuk meningkatkan kesiapan infrastruktur guna memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat secara umum,” ujar dia.

Dia mengatakan bank akan terus memperkuat kesiapan digital dan mengurangi kegiatan operasional yang bersifat tatap muka.

Untuk mewujudkan hal tersebut, bank berupaya memberikan tempat bekerja yang nyaman bagi para karyawan agar mereka dapat bekerja secara optimal.

Dengan itu, bank berharap dapat menghadirkan berbagai gagasan demi kemajuan inklusi layanan perbankan di Indonesia.

BNC memiliki lebih dari 25 juta nasabah dan memiliki berbagai fitur dan produk perbankan yang terlengkap untuk melayani berbagai segmen nasabah, baik individu, UMKM, dan korporasi.

Menyongsong tahun 2024, bank berencana memperkuat kelengkapan infrastruktur yang dimiliki, seperti teknologi, peningkatan sumber daya manusia, hingga ruang kerja yang dapat mewadahi kebutuhan para karyawan agar bisa memberikan pelayanan yang baik bagi nasabah dan masyarakat.

Baca juga: Kinerja bank digital BNC naik berkat layanan yang kian lengkap
Baca juga: RUPSLB Bank Neo Commerce angkat Aditya Windarwo jadi Pjs Dirut
Baca juga: BNC siapkan dua layanan digital Neo Business dan Wealth Management

 

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024