Jakarta (ANTARA) - Sutradara film musikal “Mean Girls” terbaru, Arturo Perez Jr. dan Samantha Jayne, mengungkapkan bahwa mereka awalnya menginginkan Harry Styles untuk tampil pada film ikonik yang pertama kali dibuat pada 2004 tersebut.

Laman Eonline, Selasa (16/1) waktu setempat melaporkan, duo sutradara tersebut memiliki peran yang lebih ikonik untuk pelantun "Golden" ini, yakni Glen Coco.

Faktanya, Harry langsung terlintas di benak mereka saat mereka melakukan audisi pemain, seperti yang dikenang Perez kepada The Hollywood Reporter (THR) dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada 13 Januari, "Saya ingat kami bertanya, bisakah kami meminta Harry Styles?"

Tentu saja, Glen Coco, adalah karakter yang diambil dari nama seorang penulis dan bintang yang dikenal Tina Fey, yang memiliki momen kecil, namun tak terlupakan dalam film asli Mean Girls.

Baca juga: Para pemain "Mean Girls" bikin reuni kejutan

Adegan singkat namun tak henti-hentinya dikutip ini muncul saat karakter tersebut menerima empat gram permen tongkat, yang membuat Damian (berpakaian seperti Sinterklas) berseru, "Pergilah, Glen Coco."

Namun, meskipun nama Harry pada awalnya sempat dilemparkan, akhirnya para sutradara memiliki rencana lain.

"Kami seperti, tunggu dulu, kami suka dobrakan, bagaimana jika kita semua adalah Glen Coco? Jadi, setelah 20 tahun, kita semua bisa merasa seperti Glen Coco,” Jayne menambahkan kepada THR.

Alih-alih menghujani Harry Styles dengan permen peppermint, para penonton yang akan menjadi Glen Coco, dan permen-permen tersebut dilemparkan langsung ke arah kamera.

Pada akhirnya, hal ini mungkin lebih cocok untuk karakter tersebut, karena Glen Coco yang asli diperankan oleh seorang figuran yang sebelumnya tidak dikreditkan, David Reale, yang wajahnya bahkan tidak diperlihatkan dalam adegan yang terkenal di tahun 2004.

Meskipun Harry tidak muncul dalam film baru ini, film tersebut penuh dengan bintang-bintang seperti Reneé Rapp, aktor Gen Z Christopher Briney, dan cameo yang sangat istimewa dari anggota pemeran asli Mean Girls.

Baca juga: Alasan kenapa Paramount tidak memasarkan "Mean Girls" sebagai musikal

Baca juga: Film musikal "Mean Girls" akan tayang di bioskop awal tahun depan

Baca juga: "Mean Girls" tayang kembali mulai 1 Februari


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024