Jakarta (ANTARA) - Serial dokumenter Bon Jovi "Thank you, Goodnight: The Bon Jovi Story" akan segera hadir di layanan streaming Hulu pada April.
 
Dilansir dari laman People pada Selasa (22/1) layanan streaming tersebut mengumumkan akuisisi untuk film dokumenter tentang sejarah band itu dan akan hadir dalam empat bagian pada Jumat 26 April.
 
Ini adalah dokumentasi pertama mengenai sejarah band dengan kerja sama penuh dari semua anggota dulu dan sekarang, termasuk pentolan Jon Bon Jovi.

Baca juga: Obama, Springsteen, Jon Bon Jovi agungkan Hillary di Philadelphia
 
“Betapapun mendebarkannya kisah tentang bakat sekali seumur hidup, bahkan lebih jarang lagi legenda seperti Jon Bon Jovi membiarkan dunia memasuki momen-momen paling rentan saat dia masih menjalaninya,” deskripsi dari seri dokumenter tersebut, yang disutradarai dan diproduseri oleh Gotham Chopra.
 
Produksi ROS akan mencakup video pribadi selama 40 tahun, demo yang belum pernah dirilis, lirik asli, dan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya yang menceritakan perjalanan dari klub Jersey Shore ke panggung terbesar di planet ini.
 
"Serial ini menghidupkan kembali kemenangan dan kemunduran, kesuksesan terbesar, kekecewaan terbesar, dan momen perselisihan paling umum," lanjut deskripsi tersebut.
 
Sebelumnya Bon Jovi juga pernah merilis film dokumenter lainnya seperti "Bon Jovi: No End in Sight" yang dirilis pada September 2022. Sedangkan "Bon Jovi: When We Were Beautiful" dirilis pada tahun 2009.
 
Pada bulan November, salah satu pendiri Bon Jovi, Richie Sambora, mengatakan kepada People bahwa tur reuni Bon Jovi bukanlah hal yang mustahil.
 
"Ada sebuah film dokumenter yang sedang dibuat tentang band dan hal-hal yang pernah saya ikuti, dan orang-orang ingin datang melihat kami bermain, dan itu akan membuat semua orang senang,” kata sang gitaris. “Maksud saya, pada dasarnya, itulah alasan Anda melakukannya saat ini.”
 
Disamping itu sang vokalis Jon Bon Jovi, dinobatkan sebagai MusiCares Person of the Year 2024 pada bulan Oktober. Bintang rock itu akan diberi penghargaan oleh organisasi filantropi Recording Academy pada acara amal mereka pada 2 Februari, yang diadakan dua hari sebelum Grammy Awards tahunan ke-66.

Baca juga: Bassis pertama Bon Jovi meninggal dunia

Baca juga: Positif terpapar COVID-19, Jon Bon Jovi batal tampil di Miami

Baca juga: Bon Jovi tunda perilisan album barunya karena corona

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024