Jakarta (ANTARA) - Jon Bon Jovi membatalkan penampilannya di Miami Beach setelah dirinya dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Mengutip Variety, Senin, acara yang disebut "Runaway With JBJ" dan diselenggarakan oleh Runaway Tours itu sebelumnya dijadwalkan akan terselenggara pada 29 hingga 31 Oktober kemarin. Acara tersebut termasuk penampilan pendongeng akustik, tanya jawab, dan sesi foto dengan Jon di samping pesta penyambutan kostum Halloween.

Namun sayangnya, saat melakukan test Bon Jovi pun dinyatakan positif terkena COVID-19 sehingga dia harus membatalkan penampilannya.

Bahkan musisi tersebut sebelumnya telah dijadwalkan tampil di Loews South Beach di Collins Avenue dan 16th Street pada Sabtu (30/10) malam. Banyak penggemar dari musisi tersebut pun diketahui telah membeli tiket untuk menyaksikan penampilannya tersebut.

Namun, tidak diinformasikan secara detail terkait pengembalian tiket untuk pembatalan acara tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Bon Jovi membatalkan penampilannya karena COVID-19. Sebelumnya, keyboardist Dave Bryan juga sempat didiagnosis terpapar COVID-19 di awal pandemi.


Baca juga: Bon Jovi tunda perilisan album barunya karena corona

Baca juga: Bon Jovi dan Pangeran Harry rilis lagu "Unbroken"

Baca juga: Bon Jovi umumkan kontes untuk pembuka konsernya


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021