Jakarta (ANTARA News) - Gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, tidak bisa ikut dalam tur band-nya karena  "masalah pribadi" tapi menyatakan kepada penggemarnya bahwa dia "baik" melalui Twitter.

"Terima kasih atas perhatian kalian. Saya baik, tapi harus tinggal di LA untuk menyelesaikan masalah pribadi," kata Sambora di akun Twitter @TheReal Sambora.

Pria berusia 53 tahun yang sempat menjalani rehabilitasi karena masalah alkohol dan penyalahgunaan obat itu tidak disertakan dalam penampilan Bon Jovi di Calgary, Alberta, Selasa (2/4) dan akan melewatkan konser di Amerika Utara.

"Karena masalah pribadi, Richie Sambora tidak akan tampil dalam konser mendatang. Semua pertunjukan akan berjalan sesuai jadwal," demikian pernyataan Bon Jovi di laman resmi mereka yang dikutip Reuters.

Namun laman resmi Bon Jovi tidak mengabarkan kapan Sambora akan ikut tur lagi.

Band beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryan, Tico Torres, dan Sambora itu akan tampil di Alberta, Manitoba, dan Minnesota pada Minggu.

Tur "Because We Can" selama April mencakup Los Angeles, Denver, Las Vegas dan kota-kota lain sebelum penampilan internasional mereka dimulai pada 7 Mei di Capetown, Afrika Selatan.

Band itu dijadwalkan tampil di Swedia, Jerman, Inggris, Spanyol, Polandia dan Italia sebelum kembali ke Amerika Serikat pada Juli.


Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013