Jakarta (ANTARA) - Aktris Indah Permatasari mengaku tidak khawatir dibenci penonton karena memerankan karakter antagonis sebagai perempuan yang berselingkuh, pada film komedi "Agak Laen".

Saat ditemui di penayangan perdana "Agak Laen", Indah Permatasari mengaku setiap karakter dalam film menimbulkan risiko bagi aktor yang memerankannya, termasuk menjadi Intan yang digambarkan berselingkuh pada film itu.

Nggak (khawatir). Kalau peran, kan, bisa jadi apa aja,” kata Indah Permatasari.

Baca juga: Indah Permatasari komitmen membagi waktu untuk anak dan pekerjaan

Indah Permatasari bahkan menyebut aktingnya pada film "Agak Laen" adalah seru karena karakter seperti itu sama sekali baru bagi dia. Dia langsung tertarik untuk bermain di "Agak Laen" dan mendapat lawan main Arief Didu.

“(Langsung) setuju, karakternya juga baru banget buat aku. Mainnya sama Mas Arief Didu, Mas Didu lucu banget sih. Jadi, punya pengalaman baru,” kata Indah Permatasari.

Suami Indah, komedian Arie Kriting yang turut serta dalam proyek film “Agak Laen” juga membolehkan Indah memerankan karakter pelakor. Bahkan, Arie juga mengizinkan istrinya menjadi pasangan Arief Didu di film ini karena keduanya tetap bermain profesional dengan batasan sewajarnya.

“Saya sih senang,” kata Arie.

Baca juga: Poster dan trailer dirilis, film Srimulat siap tayang November

Baca juga: Trailer resmi "Pasutri Gaje" dirilis, film tayang 7 Februari

Baca juga: Deretan film Tanah Air yang menghiasi festival film mancanegara


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024