Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar TECNO menggelar pameran bertajuk "TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition", menghadirkan berbagai aktivitas, mulai dari diskon harga untuk jajaran produk hingga penampilan penyanyi Mahalini selaku duta merek.

“TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition” digelar selama satu pekan, mulai 23 hingga 28 Januari 2024 di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. Pameran itu merupakan pameran lanjutan dari dua rangkaian eksibisi yang diadakan di Jakarta dan Surabaya sebelumnya.

"Secara resmi saya membuka acara 'TECNO PHANTOM V Flip Grand Exhibition', untuk hadir lebih dekat lagi dan menghibur TECNO Fans dengan rangkaian acara spektakuler dan memberikan banyak program ekslusif pada acara kali ini," ujar Public Relations Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam acara pembukaan pameran di Jakarta, Selasa.

Baca juga: TECNO resmi hadirkan PHANTOM V Flip 5G di Indonesia

"TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition" menghadirkan banyak keseruan, seperti ditampilkannya seluruh lini produk, mulai dari seri SPARK, CAMON, PHANTOM, dan POVA.

TECNO juga menyediakan penawaran spesial, termasuk potongan harga untuk para pengunjung yang membeli jajaran produk ponsel pintar tersebut. TECNO memiliki program pembelian ponsel pintar dengan diskon mencapai 90 persen dengan kuota terbatas.

Selain itu, terdapat rangkaian acara menarik lainnya, seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf. Pengunjung dapat ikut serta bermain game tersebut dan berkesempatan mendapatkan suvenir menarik.

Dalam pameran tersebut turut pula digelar kegiatan diskusi dengan berbagai tema, seperti gaming, produktivitas, fotografi mobile, dan Fesyen, dengan melibatkan narasumber yang berpengalaman di bidangnya.

Penampilan dari penyanyi Mahalini pada Sabtu (27/1) akan semakin memeriahkan acara pameran "TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition".

Baca juga: Deretan ponsel pintar "mid range" menarik hati yang meluncur di 2023

Baca juga: Rangkuman ponsel pintar "foldables" yang meluncur di 2023

Baca juga: Cek spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ yang siap meluncur Januari 2024

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024