Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen denim Levi’s resmi berkolaborasi dengan karakter fiksi Gundam, meluncurkan koleksi pakaian Levi’s x Gundam SEED yang menampilkan desain futuristik serta menarik untuk digunakan.

Sejak seri Mobile Suit Gundam dirilis pada tahun 1979, Gundam universe secara konsisten terus berkembang untuk memikat penggemarnya dengan karakter-karakter yang menarik dan cerita yang kompleks, seperti dikutip dari keterangan persnya, Sabtu.

Sebagai jenama yang lekat dengan kultur fesyen, Levi's terus berinovasi untuk memperluas gaya ikonik klasiknya. Kali ini, Levi’s menggabungkan ciri khasnya itu dengan desain imajinatif dari karakter Gundam.

Baca juga: Levi's resmikan toko terbesar di Indonesia, mengusung konsep baru

Levi’s dan Gundam berkolaborasi untuk membuat koleksi futuristik bernama Levi’s x Gundam SEED yang menangkap keindahan fiksi ilmiah di semesta cerita Gundam. Koleksi ini terdiri dari celana, jaket, hingga aksesori yang menampilkan ikon Gundam serta Levi’s di dalamnya.
Koleksi terbaru dari Levi's x Gundam SEED. (ANTARA/HO-Levi's)


Ada celana serta jaket denim Levi’s x Gundam SEED ‘93 501 yang cocok dipadukan dengan Relaxed Trucker dan terbuat dari denim indigo dengan finishing light stonewash. Selain itu, item koleksi ini menampilkan print atau motif Strike Gundam, jacron backpatch berwarna biru, dan co-branded patch di bagian luarnya.

Ada juga anorak jacket atau parka dengan model boxy dan sedikit cropped, serta dilengkapi dengan silver piping, oversized utility chest pockets, tali pengikat belakang, dan grafik GAT X105 Strike Gundam besar pada bagian belakangnya.
Koleksi terbaru dari Levi's x Gundam SEED. (ANTARA/HO-Levi's)


Anorak jacket ini dapat dipadukan dengan cargo pant yang memiliki piping senada dan patch Gundam di bagian luar celana hingga bagian kantung belakangnya.

Koleksi Levi’s x Gundam SEED memiliki beberapa pilihan atasan yang menarik, seperti boxy tee, long sleeve tee, hingga hoodie. Atasan boxy tee tersedia dalam dua pilihan warna dan model, yakni Starbright White dan Destruction Black yang menampilkan grafik Gundam (Strike Gundam dan GAT-X105 Strike Gundam), serta jacquard co-branded patch yang dijahit.

Untuk long sleeve tee biru tua, kaus panjang tersebut menampilkan motif ZGMF-X10A Freedom Gundam yang mencolok di bagian belakangnya, serta campuran print reflektif dan non-reflektif di bagian dada kiri dan lengan kanan kaus.

Terakhir, ada hoodie Levi’s x Gundam SEED merah dengan print glossy GAT-X303 Aegis Gundam di bagian tengah dan patch jacquard di lengan kiri.

Koleksi Levi’s x Gundam SEED juga dilengkapi dengan ragam aksesori fungsional, antara lain Gundam SEED Harness Bag yang terbuat dari bahan nilon dan denim, Gundam SEED Accent Pouch, dan Gundam SEED Utility Beanie yang dilengkapi dengan kantung penyimpanan kecil.

Koleksi Levi’s x Gundam SEED sudah tersedia di sejumlah gerai Levi’s Original dan toko daring resmi mereka di laman www.Levi.co.id.

Baca juga: Levi's dan New Balance luncurkan koleksi sepatu seri MT580

Baca juga: Levi's dan Crocs luncurkan koleksi alas kaki terbaru

Baca juga: Koleksi denim untuk rayakan Tahun Macan 2022

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024