Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan kipernya Andre Onana akan kembali ke tim pada Kamis waktu setempat setelah negaranya, Kamerun, terlempar di babak 16 besar Piala Afrika 2024 Pantai Gading.

Di babak 16 besar Piala Afrika, Kamerun ditaklukkan Nigeria dengan dua gol tanpa balas di Stadion Felix Houphouet-Boigny, Minggu (28/1).

Baca juga: Onana kembali perkuat timnas Kamerun setelah sempat umumkan pensiun

“Andre Onana akan kembali pada hari Kamis. Mungkin, untuk pertama kalinya selama saya menjadi manajer, saya bisa memilih tim dari skuad yang mungkin paling kuat di sini,” kata Ten Hag seusai kemenangan timnya dengan skor 4-2 atas Newport County di Piala FA, Senin WIB.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Belanda itu juga memuji kipernya yang mencatatkan debut pada laga melawan Newport, Altay Bayindir. Ten Hag memuji debut Bayindir pada laga itu yang mencatatkan lima penyelamatan.

Baca juga: Manchester United dan Liverpool melaju ke babak kelima Piala FA

“Saya pikir itu adalah debut yang tenang (oleh Bayindir), Beberapa penyelamatan bagus, sangat tenang. Saya pikir, secara keseluruhan, dia bisa bahagia. Saya senang dengan penampilannya,” kata Ten Hag.

Pada Kamis waktu setempat atau Jumat (2/2) pukul 03.15 WIB sendiri, The Reds Devils akan kembali bermain di Liga Inggris yaitu tandang melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Mollineux.

Baca juga: Ten Hag tak salahkan Andre Onana atas kekalahan 3-4 MU dari Bayern

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024