Partai paling siap memenangkan Pak Prabowo di Sulsel mungkin PSI
Makassar (ANTARA) - Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie memastikan PSI adalah partai yang paling solid untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo - Gibran.

"Kalau di survei juga salah satu yang paling solid partai untuk mendukung Prabowo - Gibran (adalah) PSI, di atas 80 persen soliditas-nya," kata Grace Natalie di sela-sela Kampanye Akbar PSI di GOR Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/1).

Baca juga: Cegah polarisasi berkepanjangan, PSI harap pilpres satu putaran

Pihaknya menunjukkan kampanye PSI selalu diikuti oleh para simpatisan yang antusias dan semua bersemangat mendukung Prabowo - Gibran dan PSI.

"Antusiasme bagus sekali seperti kalau teman-teman tadi lihat, yang datang (kedua Kampanye Akbar PSI di Kabupaten Toraja Utara dan Kota Makassar), sangat semangat, solid dukung nomor 02 dan juga PSI nomor 15," katanya.

Senada, Ketua DPW PSI Sulawesi Selatan Muhammad Surya juga memastikan PSI menjadi partai yang siap memenangkan Prabowo - Gibran di Sulawesi Selatan.

Baca juga: Prabowo tidak rela lihat koruptor terus mencuri uang rakyat

"Partai paling siap memenangkan Pak Prabowo di Sulsel mungkin PSI," kata Muhammad Surya.

Surya mengatakan, DPW PSI Provinsi Sulawesi Selatan juga terus berupaya untuk memenangkan Prabowo - Gibran dalam satu putaran.

Pihaknya juga menargetkan PSI bisa mendapatkan satu kursi di DPR RI.

Baca juga: Dukung Prabowo, Kaesang Pangarep siap hadir pada debat kelima pilpres

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024