Jakarta (ANTARA) - Perusahaan penginapan berbasis daring OYO bagikan promo menarik berupa diskon menginap hingga 80 persen melalui kode kupon “CNY24” dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2024.
 
“Dengan terus berfokus pada optimalisasi pelayanan properti dan perluasan jaringan, kami akan memastikan ketersediaan akomodasi pada periode penting ini,” kata Country Stock and Supply Head OYO Indonesia Hendro Tan, dikutip dari keterangan persnya, Jumat.
 
Nantinya, kode kupon “CNY24” dapat digunakan di seluruh properti OYO di Indonesia. Saat melakukan pemesanan layanan OYO, tukarkan kode tersebut untuk mendapatkan diskon menarik dari OYO.

Baca juga: OYO siap luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia
 
Libur Imlek 2024 turut menjadi perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan berharap perayaan ini dapat menopang target kunjungan wisatawan mancanegara tahun ini. Sandiaga menargetkan ada 14,3 juta kunjungan dan 1,25-1,5 miliar pergerakan wisatawan Nusantara di momentum liburan tahun ini.
 
Sejumlah destinasi wisata dapat dikunjungi oleh para wisatawan dalam menyambut perayaan Imlek 2024. Antara lain Petak Sembilan Glodok di Jakarta, Kawasan Kauman di Semarang dengan kemeriahan arak-arakan patung Sam Poo Kong, Desa Pecinan Pasar Gede di Solo, daya tarik tradisi kesenian barongsai di Pulau Kemaro di Palembang, serta fasilitas Cap Go Meh di Singkawang Kalimantan Barat pada Karisma Event Nusantara (KEN) 2024.

Baca juga: OYO beri diskon hingga 75 persen untuk perayaan 5 tahun di Indonesia
 
Sementara itu, OYO berkomitmen untuk memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability). OYO juga menerapkan inisiatif sanitized stay dan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.
 
Tidak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Baca juga: OYO luncurkan Belvilla sebagai vila premium di Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024