Jakarta (ANTARA) - Perusahaan layanan akomodasi berbasis daring OYO meluncurkan 150 properti premium dengan skema bagi hasil di seluruh Indonesia melalui program Managed by OYO yang menggabungkan teknologi dan solusi akomodasi OYO.

“Kami yakin, program Managed by OYO akan membangun ekosistem kolaboratif pada industri pariwisata, dan terus memotivasi kami untuk meningkatkan lebih dari target awal 150 properti pada program ini,” kata Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan, dikutip dari keterangan persnya, Kamis.

Program Managed by OYO akan memberikan kesempatan kepada operator properti untuk menyalurkan keahlian mereka dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan terus mempertahankan keunggulan operasional properti untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Baca juga: OYO hadirkan inovasi teknologi Co-OYO dan OYO OS hingga AI

Inisiatif ini diusung OYO untuk membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui jalinan kemitraan.

Pemilik properti akan mendapatkan kemudahan operasional, dan para operator akan turut diuntungkan dengan jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia. Properti ini akan ditandai dengan tag 'Manage by OYO' di aplikasi dan situs web perusahaan untuk menandakan keterlibatan aktif OYO dalam operasional mereka.

OYO akan memonitor secara ketat pemeliharaan properti dan ulasan pelanggan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada operator terbaik. Perusahaan akan menerapkan solusi teknologi mutakhir dan proses operasional yang dapat memberikan efisiensi biaya operasional secara keseluruhan.

Baca juga: OYO resmi jalin kerja sama dengan Prodigi

Selain itu, OYO akan memanfaatkan keahlian dari operator hotel berpengalaman yang akan mengawasi operasional sehari-hari. Operator-operator ini akan mendapatkan tenaga manajer hubungan penanggung jawab khusus dan akses ke jaringan OYO yang terdiri atas lebih dari 15 ribu akun pelanggan korporasi dan lebih dari 10.000 agen perjalanan.

Sebagian besar properti ini akan berada di segmen premium, seperti Townhouse, Townhouse Oak, dan Collection O. Properti OYO di kota-kota utama, antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya dan lainnya. Kota-kota tersebut akan menjadi fokus OYO pada program ini.

Untuk itu, OYO menawarkan beragam skema kerja sama dan kesempatan bagi mitra properti untuk menyewakan properti mereka kepada operator, bagi hasil tetap ataupun kontrak manajemen, dan mendapatkan jaminan operasional terbaik atas properti mereka.

Baca juga: OYO siap luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024