Jakarta (ANTARA) - Perusahaan platform penginapan berbasis daring, OYO membagikan diskon menginap hingga 75 persen kepada para konsumen sebagai perayaan hari jadi OYO ke-5 tahun di Indonesia.

Diskon ini mencakup potongan hingga 70 persen yang terbagi dalam empat periode mulai 3 Oktober hingga 1 November 2023 serta potongan hingga 75 persen untuk booking dan check in sejak 24 September sampai 1 November 2023.

Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan dalam pernyataan di Jakarta, Kamis, mengatakan pemberian diskon ini merupakan ungkapan rasa terima kasih OYO kepada tamu yang sudah menjadi bagian penting dari perjalanan platform selama di Indonesia.

Baca juga: OYO siapkan diskon 70 persen untuk sambut para "digital nomad"

"Kami terus berfokus dan berupaya untuk terus konsisten memperkuat identitas kami sebagai platform akomodasi yang terdepan dan terus memberikan kontribusi kepada industri pariwisata di Indonesia," ujarnya.

Ia memastikan OYO berupaya untuk terus memenuhi peningkatan permintaan melalui transformasi digital untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, serta meningkatkan jejak di nusantara dengan pilihan akomodasi yang mudah diakses.

Selain itu, OYO akan terus mendukung industri pariwisata seperti pariwisata berkelanjutan, wisata olahraga, serta dengan konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability).

"Selama lima tahun terakhir, OYO mendapatkan kehormatan untuk dapat melayani para tamu di Indonesia dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pengalaman berwisata seluruh pelanggan di Indonesia," ujarnya.

Melalui kode kupon "5PECTACULAR", para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti "Bayar di Hotel", yang menawarkan fleksibilitas dalam membayar di aplikasi dan situs web OYO.

Pemesanan juga dapat dilakukan melalui situs travel agent lainnya seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com. Skema diskon turut tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.

Saat ini, OYO turut melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mitra merancang, dan menjalankan penawaran promosi untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Tak hanya itu, melalui fitur onboard mandiri berkemampuan artifisial intelligence (AI), OYO 360 siap memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.

Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam serta lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.

Baca juga: OYO hadirkan inovasi teknologi Co-OYO dan OYO OS hingga AI

Baca juga: OYO beri diskon 70 persen sambut momen libur sekolah

Baca juga: OYO tambah 350 properti berkonsep syariah untuk wisata religi

Pewarta: Satyagraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023