Jakarta (ANTARA) - Platform hospitality berbasis daring, OYO, memberikan diskon menginap hingga 70 persen mulai 16 Juni hingga 15 Juli 2023 untuk memberikan kesempatan bagi keluarga berekreasi selama periode libur sekolah.

Diskon ini dapat dengan mudah dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Townhouse, Townhouse OAK, Collection O, Capital O, OYO Rooms, dan Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Melalui skema diskon ini, OYO ingin ikut memeriahkan momentum libur sekolah ini dengan memberikan pengalaman terbaik dengan menyediakan properti yang mudah diakses dan dengan harga yang terjangkau," ujar Country Head Stock and Flow Hendro Tan dalam pernyataan di Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan, untuk menikmati diskon ini, tamu dapat dengan mudah mengetuk banner promo kategori libur sekolah untuk menemukan properti dengan diskon khusus hingga 70 persen.

Baca juga: OYO siapkan diskon spesial kepada wisatawan selama Ramadhan

Tamu dapat melakukan pencarian properti dengan memilih kota dan properti yang diinginkan, dan menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon "IDGTS3" untuk menikmati diskon kamar tersebut.

Tak hanya melalui aplikasi OYO, para tamu juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan di beberapa aplikasi lainnya seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, Pegi-pegi.com dan Ticket.com.

"Musim libur sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga di Indonesia. Kesempatan ini digunakan untuk menikmati atraksi wisata, menjelajahi warisan budaya, serta menikmati pemandangan alam Indonesia yang indah," ujar Tan.

Saat ini, beberapa destinasi terpopuler untuk liburan sekolah seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan telah dilengkapi dengan berbagai properti yang memenuhi standar kualitas dan keamanan yang tinggi.

Terlebih, upaya ini dilakukan untuk mendorong inisiatif pemerintah dalam mempromosikan pariwisata domestik yang menargetkan 1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik pada 2023.

Baca juga: OYO tambah 350 properti berkonsep syariah untuk wisata religi

Baca juga: OYO beri penghargaan kepada para mitra properti berkualitas

Baca juga: OYO beri diskon 70 persen pada libur panjang Lebaran

Pewarta: Satyagraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023