Jakarta (ANTARA) - Mall Grand Indonesia di Jakarta Pusat menyelenggarakan beragam program dan promosi khusus untuk menyambut dan meramaikan Tahun Baru Imlek 2024 dengan mengusung tema ”A Lunar Spectacle”.

”Kami ingin mempersembahkan sesuatu yang meriah dan menarik di periode Lunar New Year kali ini untuk para pengunjung GI, tema kami tahun ini adalah A Lunar Spetacle,” kata Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Annisa menjelaskan akan terdapat banyak kemeriahan yang dipersembahkan oleh Mall Grand Indonesia di momen Tahun Baru Imlek kali ini. Antara lain pertunjukan Bian Lian & Chinese Folk Dance yang akan berlangsung di Main Atrium East Mall Grand Indonesia lantai 1 yang akan dimulai 26 Januari hingga 18 Februari.

Acara tersebut akan dilakukan sebanyak 2 sesi per harinya, yaitu mulai pukul 16.00 hingga 18.30 WIB pada hari Jumat. Kemudian pada Sabtu pukul 16.00 hingga 19.30 WIB dan Minggu pada pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Baca juga: Menikmati sajian Japanese Modern di Cafe Kissa Grand Indonesia

Selain itu, Grand Indonesia juga menyediakan Tarot Reading di area yang sama. Para pengunjung khususnya anak-anak juga dapat berfoto dengan barongsai yang akan melakukan parade keliling di setiap penjuru mal mulai 20 Januari hingga 18 Februari.

Untuk promosi khusus para G CARD Member, kata Annisa, berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti Samsung Galaxy Buds, Swarovski Dragon& Phoenix Pendant, Stylish Timepieces, Dining Voucher senilai Rp500.000. Hingga A Trip to Hong Kong Disneyland dengan cara mengikuti program “The Great Angpao Hunt”.

Program tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 10 Februari 2024. Setiap penukaran struk belanja senilai minimal Rp5.000.000, pada G CARD Counter di West Mall lantai 2, East Mall lantai 3A atau G CARD Lounge East Mall lantai 5 dapat memainkan "interactive games" pada LED yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1.

Pengunjung juga dapat turut berpartisipasi dalam kompetisi media sosial “Let’s Play with The Barongsai!” yang akan dimulai pada tanggal 1 hingga 10 Februari 2024.

Baca juga: Mal Grand Indonesia sambut Natal dengan parade & ragam program hiburan

Caranya adalah bermain dengan filter spesial Lunar New Year yang terdapat pada akun Instagram @grandindo.

Untuk #FriendsofGI yang mengumpulkan skor tertinggi dan mengunggah video permainannya pada akun Instagram pribadi masing-masing, tag akun @grandindo dan mencantumkan tagar #LunarNewYearAtGrandIndonesia serta mengirimkan bukti tangkapan layar (screenshot) skor tertinggi tersebut melalui direct message ke Instagam @grandindo.

Pengunjung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Tak hanya menyiapkan kemeriahan, pihak Grand Indonesia juga melakukan peningkatan keamanan guna kenyamanan para pengunjung.

“Tentunya ada peningkatan keamanan di setiap 'event' tematik yang kami lakukan karena 'traffic' pengunjung kamu lebih tinggi dari biasanya,” kata Annisa.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024