Jakarta (ANTARA) - Mall Grand Indonesia mengadakan program Christmas Parade hingga program belanja untuk merayakan dan menghibur para pengunjung di momen Hari Natal.

“Di malam Natal, akan terdapat Christmas Parade juga performance dari para talent yang akan bernyanyi dan mengajak pengunjung untuk menari bersama,” kata Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia Annisa Hazarini saat dihubungi, Minggu.

Christmas Parade akan diselenggarakan dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 16.00 WIB. Dalam acara tersebut, nantinya Santa Claus dan teman-temannya akan berkeliling mal untuk menyapa para pengunjung khususnya anak-anak.

Di sisi lain, bagi para pemilik kartu G CARD Member, Grand Indonesia menghadirkan hadiah berupa A trip to New York, serta beragam hadiah menarik lainnya melalui program belanja selama 15 sampai 25 Desember 2023.

Kemudian pengunjung dapat melakukan foto di dekorasi Christmas Time menggunakan pakaian berwarna merah atau hijau, lalu posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasatGrandIndonesia. Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik.

Grand Indonesia juga mengajak para pengunjung untuk turut dalam kegiatan #BerbaGI dengan sesama yang membutuhkan melalui program Drop Your Gift.

Caranya, dengan memberikan hadiah, dapat berupa barang/produk yang dibungkus dengan rapi menggunakan kertas kado dan dimasukkan ke dalam giant gift box yang terletak di area West Mall lantai Ground (di belakang konter Concierge lobi Arjuna).

Tak hanya kemeriahan dengan menghadirkan berbagai program, Annisa juga menjelaskan pihak GI secara konsisten juga menjaga semua fasilitas, pelayanan dan meningkatkan keamanan di semua area demi kenyamanan para pengunjung.

Untuk momen libur Natal dan Tahun Baru GI juga menargetkan pengunjung naik sebanyak 10 persen dibandingkan tahun lalu.

“Rata-rata kenaikan pengunjung sampai 31 November 2023 sekitar 19 persen untuk weekdays dan 15 persen untuk weekend. Kami menargetkan pengunjung naik 10 persen di momen Nataru ini dibandingkan tahun lalu,” jelas Annisa.

Baca juga: HIN jaga relief bersejarah di hotel KEK Kesehatan Sanur

Baca juga: Restoran khas Jawa bidik warga Jakarta yang rindu kampung halaman

Baca juga: Kuningan City Mall hadirkan Crystal Christmas untuk rayakan Natal


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023