Jakarta (ANTARA) - Jumlah pengunjung Mall Grand Indonesia di Jakarta Pusat pada Ramadhan 2024 meningkat sebesar 15 persen apabila dibandingkan dengan Ramadhan 2023.

“Untuk rata-rata pengunjung pada pekan pertama sampai pekan ketiga Ramadhan tahun ini, untuk weekday (Senin—Jumat) sekitar 53 ribu pengunjung, dan weekend (Sabtu-Minggu) sekitar 68 ribu pengunjung,” ujar Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia Annisa Hazarini ketika dihubungi ANTARA dari Jakarta, Rabu.

Annisa mengatakan bahwa data untuk pekan keempat masih diolah.

Baca juga: Grand Indonesia tingkatkan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung

Apabila dibandingkan dengan data rata-rata jumlah pengunjung Grand Indonesia pada periode yang sama, yakni pekan pertama hingga pekan ketiga Ramadhan 2023, Annisa mengatakan bahwa terdapat peningkatan.

“Dari data Ramadhan 2023, dari minggu pertama sampai minggu ketiga, rata-rata weekday 46 ribu pengunjung dan rata-rata weekend 59 ribu pengunjung,” kata Annisa.

Dengan demikian, berdasarkan data jumlah pengunjung pekan pertama hingga pekan ketiga, Grand Indonesia berhasil mencapai target peningkatan kunjungan yang ditetapkan, yakni sebesar 15 persen.

“Target kenaikannya 15 persen,” ujar Annisa.

Annisa mengatakan, dengan mengusung tema “Luminous Ramadan”, Grand Indonesia menggelar serangkaian program untuk memanjakan pengunjung selama bulan suci Ramadhan.

Pada momen Ramadhan tahun ini, Grand Indonesia menghadirkan Miss World Malaysia 2014 yang merupakan penyanyi dan penulis lagu ternama di negaranya yaitu Dewi Liana pada tanggal 5 April 2024 dan juga musisi RAN pada tanggal 6 April 2024.

Ia menambahkan, tahun ini pihaknya bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia dalam penyelenggaraan event Ramadhan sebagai bentuk kolaborasi antar negara.

Baca juga: Grand Indonesia semarakkan Ramadhan dengan berbagai acara

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024