Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (2/2) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Jungkook BTS - Vernon SEVENTEEN gabung jadi anggota penuh KOMCA hingga Sembilan cara pastikan berkirim pesan WhatsApp dengan lebih aman. Berikut rangkumannya:

 

1. Jungkook BTS hingga Vernon SEVENTEEN gabung jadi anggota penuh KOMCA
 

Beberapa musisi asal Korea Selatan, seperti Jungkook BTS, Vernon SEVENTEEN, hingga Jeon Soyeon (G)I-DLE telah dipromosikan untuk bergabung sebagai anggota penuh dalam Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA).
 

2. Sederet pameran di museum dan cagar budaya selama Februari
 

Indonesian Heritage Agency (IHA) sebagai pengelola museum dan cagar budaya di Indonesia, serta sejumlah unit museum di bawahnya mempersembahkan beragam pameran menarik yang mencerminkan kekayaan seni, budaya, dan sejarah tanah air pada bulan Februari 2024.
 

3. Indonesia raih lima penghargaan ASEAN Digital Awards 2024
 

Indonesia meraih lima penghargaan dalam ASEAN Digital Awards (ADA) 2024, meliputi dua medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu yang diberikan berkat inisiatif startup di kategori Digital Startup dan Private Sector.
 

4. Honda Stylo 160 sudah siap di diler, berikut spesifikasinya
 

PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan Honda Stylo 160 sebagai skuter matik (skutik) premium dengan kapasitas mesin 160cc yang kini dapat ditemukan di semua diler resmi Honda di Indonesia.
 

5. Sembilan cara pastikan berkirim pesan WhatsApp dengan lebih aman

Dalam memperingati Safer Internet Day yang jatuh pada 6 Februari, aplikasi berkirim pesan WhatsApp menyediakan perlindungan otomatis dengan enkripsi end-to-end yang memastikan hanya pengirim dan penerima pesan yang dapat membacanya.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024