Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita "lifestyle", hiburan, otomotif, dan tekno pada Minggu (4/2) masih relevan dan menarik disimak, dari kegiatan sulih bahasa isyarat pada debat Pilpres 2024 hingga film adaptasi komik daring populer berjudul "Pasutri Gaje" siap ditayangkan di layar bioskop se-Indonesia.
 
 
Berikut ikhtisar selengkapnya.

Jaket "varsity" jadi pilihan Ganjar-Mahfud tampil di debat kelima capres

Jaket universitas (varsity) jadi pilihan gaya pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md ketika tampil dalam debat kelima capres pada Pilpres 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu.


Kemenkominfo fasilitasi sulih bahasa isyarat pada debat pilpres

Kementerian Komunikasi dan Informatika memfasilitasi kegiatan sulih bahasa isyarat pada debat calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di KPU, Minggu, sebagai salah satu upaya mewujudkan pemilu yang makin inklusif.


Pawai Grebeg Sudiro Solo berjalan meriah di tengah gerimis hujan

Pawai budaya Grebeg Sudiro di Solo, Jawa Tengah, Minggu, menjelang Tahun Baru Imlek, berjalan meriah di tengah gerimis hujan yang terjadi sejak siang hari.


Ethiopia segera larang kendaraan non listrik sepenuhnya

Ethiopia memutuskan untuk segera menghentikan penggunaan bahan bakar fosil sepenuhnya, setelah menurut Menteri Transportasi Ethiopia, Alemu Sime, negaranya menghabiskan 6 miliar Euro (Rp102 Triliun) tahun lalu, hanya untuk mengimpor bensin dan solar.


Film "Pasutri Gaje" siap tayang di bioskop pada 7 Februari 2024

Penayangan perdana film komedi romantis terbaru “Pasutri Gaje” dari adaptasi komik daring atau Webtoon populer karya Annisa Nisfihani sukses digelar kemarin (3/2) di Jakarta dan siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Februari 2024.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024