Jakarta (ANTARA News) - Musisi Ahmad Dhani masih belum memenuhi panggilan polisi terkait kasus kecelakaan yang melibatkan anaknya, AQJ (Dul), pada Rabu.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan sudah ada komunikasi dengan Dhani mengenai ketidakhadirannya itu.

"Sudah ada orangnya yang datang untuk memberitahu bahwa Dhani tidak datang. Alasannya, anaknya masih perlu ditunggui, itu manusiawi," kata Hindarsono.

Hindarsono mengatakan tidak ada perbedaan perlakuan dalam kasus tersebut. Polisi tetap bisa memberikan kompensasi terhadap pemanggilan saksi-saksi apabila yang bersangkutan memang berhalangan.

"Surat pemanggilan pertama baru diterima Dhani kemarin. Sebenarnya dia sudah menyanggupi untuk hadir. Namun karena anaknya perlu ditunggui, maka tadi menyampaikan tidak jadi hadir," ujarnya.

Karena itu, Hindarsono mengatakan akan mengagendakan pemeriksaan Ahmad Dhani pada Kamis. Apabila Dhani masih belum bisa hadir, maka akan dikirimkan surat pemanggilan kedua.

"Selain Dhani, Maia Estianty juga akan kami mintai keterangan. Surat pemanggilannya akan kami kirimkan hari ini," jelasnya.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013