-- Tim baru akan mempercepat komersialisasi sistem kolonoskopi sekali pakai dengan bantuan komputer baru invendo

     GARDEN CITY, New York dan KISSING, Jerman, 11 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- invendo medical GmbH, produsen dan pemasar sistem kolonoskopi sekali pakai dengan bantuan komputer baru, mengumumkan penunjukan Markus Fieber sebagai Direktur Operasional (COO) dan Martin Giersiepen sebagai Direktur Teknologi (CTO). Dengan keahlian dan pengalaman substansial, keduanya akan memperkuat aktivitas industrialisasi invendo.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130311/NY73775LOGO )

     Berthold Hackl, CEO invendo medical, berkata, "Kami sangat gembira dengan bergabungnya Markus dan Martin dengan invendo pada momen evolutif ini dimana kami tengah meningkatkan operasi teknis kami dalam mendukung rencana penjualan dan pemasaran kami. Kami yakin dengan kemampuan dan pengalaman relevan mereka, mereka akan memberikan dampak langsung pada perusahaan kami karena kami mulai mengalihkan sistem invendoskopi kami ke praktek klinis rutin di Amerika Serikat. Markus adalah seorang profesional terkemuka dalam bidang operasional yang telah malang melintang dalam pada dunia operasional seluruh dunia, sedangkan Martin adalah seorang veteran eksekutif bidang pengembangan produk yang telah memasarkan berbagai produk dari laboratorium."

     COO Baru Markus Fieber akan mengatur peningkatan produksi sistem kolonoskopi sekali pakai invendo. Bapak Fieber adalah seorang eksekutif internasional senior dengan rekam jejak yang baik dalam manajemen dan produksi umum selama lebih dari 17 tahun. Beliau memiliki pengalaman kerja internasional yang komprehensif di Jerman, Inggris, China dan Meksiko, dengan berbagai portofolio impresif salah satunya sebagai pemasok otomotif berkelas dunia seperti Bosch dan Valeo, di mana beliau menjabat masing-masing sebagai General Manager dan Direktur Pabrik, serta perusahaan perangkat medis seperti Johnson & Johnson di mana beliau menjabat sebagai Direktur Pelaksana. Berbagai aspek penting dari keahliannya meliputi proses industrialisasi, penekanan biaya produksi, penjaminan kualitas dan kinerja pengiriman, dan pembentukan tim yang sukses. Fieber bergelar PhD di bidang teknik mesin dari Technical University of Aachen.

     CTO baru Martin Giersiepen akan fokus pada industrialisasi produk dan proses, serta merancang berbagai produk invedo generasi mendatang. Sebelumnya, Martin Giersiepen telah diakui karena usaha pentingnya meneliti kerusakan darah yang disebabkan oleh implan (Giersiepen Equation). Selama karirnya, beliau telah menduduki posisi manajemen senior di Beiersdorf, EOS, Braun (Gillette), dan Soehnle, dengan fokus khusus pada produk diagnostik dan kesehatan konsumen. Selama masa baktinya di Braun, perusahaan itu berhasil meraup pemasukan lebih dari 2 miliar euro. Untuk produsen produk konsumen bervolume besar Rowenta dan Leifheit, beliau mengembangkan dan memproduksi lebih dari 60 produk di pabrik-pabrik di Singapura, China, dan Meksiko. Giersiepen adalah Direktur NPI dengan pusat pengembangan dan penelitian internasional di California dan Inggris, serta memimpin kantor Camera Dynamics/Vitec PLC di Jerman sebagai General Manager. Beliau juga bergelar PhD di bidang teknik mesin dari Technical University of Aachen.


Tentang sistem invendoscopy(TM)


invendoscope(TM) memberikan ebrbagai manfaat baru untuk bidang kolonoskopi, diantaranya :
  • Prosedur ringan dengan daya yang lebih rendah pada dinding usus, sehingga mengurangi kebutuhan akan obat penenang
  • Kolonoskop sekali pakai dengan saluran kerja
  • Teknologi gerak lembut dengan bantuan komputer ("robotik") di mana endoskop tidak didorong atau ditarik
  • Semua fungsi endoskopik dilakukan menggunakan perangkat genggam.

Tentang Invendo medical - http://www.invendo-medical.com

     invendo medical, yang berbasis di Garden City, N.Y., Amerika Serikat dan Kissing (Munich), Jerman, mengembangkan produk endoskopi sekali pakai di bidang gastroenterologi higienis serta memanfaatkan teknologi yang dibantu komputer "robotik" yang memungkinkan penciptaan prosedur kolonoskop lembut yang membuat prosedur tersebut tidak menyakitkan pasien, sehingga menghindarkan atau mengurangi kebutuhan akan obat penenang atau pembiusan, dengan demikian menghemat waktu dan biaya.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat situs web kami di http://www.invendo-medical.com dan lihat channel Youtube kami di http://www.youtube.com/user/invendomedical.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013