Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang Stefano Beltrame mengaku dirinya memiliki ambisi untuk mencetak gol untuk Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Stefano mengatakan dirinya antusias menatap pertandingan selanjutnya bersama Persib Bandung.
 
Pemain berkebangsaan Italia tersebut menambahkan, ia akan berusaha sebaik mungkin, terlebih dirinya merasa sangat bugar dan siap untuk kembali berkontribusi bagi tim Maung Bandung.
 
"Tentu saja ini bagus bagi saya. Saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah semakin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi," ungkap Stefano.
 
Sejak didatangkan pada jendela transfer paruh musim, pemain asal Italia itu sudah melakoni empat pertandingan bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Stefano tercatat menorehkan debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti ketika Persib Bandung saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21.
 
Terbaru Stefano mencatatkan gol perdananya untuk Persib Bandung pada laga kontra Persis Solo yang berakhir imbang dengan skor 2-2, Minggu (4/2) kemarin.
 
Selanjutnya Persib Bandung dijadwalkan akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/2) mendatang.
 
"Saya merasa dalam kondisi yang bagus. Saya menjalani recovery dari laga sebelumnya. Saya beristirahat tiga hari dan memikirkan apa yang kurang baik di laga kemarin, apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik, dan saya siap menghadapi laga berikutnya," pungkasnya.

Baca juga: Stefano Beltrame siap arungi sisa kompetisi Liga 1
Baca juga: Bojan ungkap alasan Persib Bandung daratkan dua pemain asing anyar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024