Ganjar-Mahfud minta maaf jika selama proses ini berjalan ada yang sakit hati, ada yang tidak berkenan, sungguh-sungguh kami minta maaf
Semarang (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menyampaikan bahwa rasa, pendirian dan pikiran yang dimiliki mereka untuk membawa Indonesia lebih maju.

"Karena kita punya perasaan, kita punya pendirian, kita punya pikiran untuk membawa Indonesia yang lebih maju seperti apa yang pernah dicita-citakan proklamator Bung Karno dan Bung Hatta," ujar Ganjar di penghujung kampanye akbar di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu..

Ganjar menyatakan pasangan nomor urut tiga itu akan selalu mendahulukan rasa, prinsip, dan kerja keras untuk lebih memajukan Indonesia.

Mengawali pernyataannya, Ganjar mengatakan ia bersama Mahfud Md meminta maaf kepada semua pihak dalam masa kampanye Pemilu 2024, apabila ada salah ucap atau tindak.

"Ganjar-Mahfud minta maaf jika selama proses ini berjalan ada yang sakit hati, ada yang tidak berkenan, sungguh-sungguh kami minta maaf," ujar dia.

Baca juga: Ganjar ajak doakan empu seni Subono dan korban banjir Grobogan

Baca juga: Ganjar di Solo: Rakyat punya nurani untuk menentukan pemimpin

Baca juga: Setelah Hajatan Rakyat, Ganjar-Mahfud keliling Kota Solo bareng warga


Di hadapan ratusan ribu massa pendukungnya, Ganjar berharap apa yang dilakukan selama masa kampanye ini tidak ada yang baperan.

"Mudah-mudahan cara damai kita dalam kampanye akan kita wujudkan. Mudah-mudahan kita semua tidak baperan," harap Ganjar.

Dia juga menyampaikan, bisa menyerap semua aspirasi saat bertemu dengan masyarakat di seluruh pelosok Indonesia saat kampanye.

"Dan mudah-mudahan apa yang jadi catatan anak-anak bangsa akan kita perhatikan baik-baik," ucap Ganjar.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024