Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terjadi di DKI pada Minggu (11/2) mulai dari pengungkapan polisi terkait perkembangan kasus tewasnya anak artis Tamara Tyasmara hingga penangkapan delapan remaja yang membawa senjata tajam dan diduga hendak tawuran di Jakarta Barat.

Berikut rangkumannya : 


1. Kasus anak Tamara, Polisi: Tersangka dan korban renang selama 2,5 jam

Polisi mengungkap berdasarkan pengakuan tersangka YA, saat kejadian bersama korban Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), anak dari Tamara Tyasmara telah berenang selama 2,5 jam di kolam renang Palem, Duren Sawit, Sabtu (27/1)

"Tersangka mengakui berenang di kolam renang selama 2,5 jam, " kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya di sini


2. Polisi tangkap empat pemuda diduga terlibat balap liar di Pondok Kopi

Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Timur menangkap empat pemuda yang diduga terlibat dalam aksi balap liar di Jalan RS Soekanto, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Minggu dini hari.

Selain menangkap empat orang pemuda, tim presisi juga mengamankan empat unit motor milik para pelaku balap liar.

Selengkapnya klik di sini


3. Polisi ajak warga jaga iklim kondusif pada masa tenang jelang pemilu

Polisi mengajak seluruh warga DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur untuk menjaga iklim tetap kondusif pada masa tenang kampanye menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Menjelang pemilu ini, kita harus tetap menjaga suasana kondusif. Hal ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga," kata Nicolas dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Baca beritanya klik di sini


4. Polisi tangkap delapan remaja bersenjata tajam di Cengkareng 

Polisi menangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran di Jalan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu dini hari.

Penangkapan tersebut setelah polisi yang sedang berpatroli pada awal masa tenang menerima aduan terkait adanya sejumlah remaja bersenjata tajam hendak tawuran di Cengkareng.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024