Athena (ANTARA) - Sebanyak empat orang tewas dalam sebuah insiden penembakan di pinggiran selatan Athena, menurut media Yunani pada Senin (12/2).

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di kantor pusat sebuah perusahaan pelayaran di Glyfada, pinggiran selatan Athena, menewaskan tiga pekerja, demikian menurut laporan ERT, lembaga penyiaran nasional Yunani, seraya menambahkan bahwa pria bersenjata itu kemudian bunuh diri.

Tiga pekerja pelayaran tersebut ditemukan tewas oleh pihak kepolisian, sementara si pria bersenjata ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di ruang bawah tanah perusahaan pelayaran itu.
 
Polisi terlihat di luar kantor pusat sebuah perusahaan pelayaran tempat penembakan terjadi di Glyfada, pinggiran selatan Athena, di Athena, Yunani, pada 12 Februari 2024.(Xinhua/Marios Lolos)   


Pria bersenjata itu, seorang warga Mesir berusia 70 tahun, sebelumnya merupakan karyawan perusahaan tersebut dan baru saja dipecat

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dan ambulans terlihat di luar gedung perusahaan pelayaran itu. Lalu lintas di jalan-jalan sekitarnya ditutup. 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Citro Atmoko
Copyright © ANTARA 2024