Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (16/2) di antaranya ratusan personel di Jakarta Utara bersiap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 lanjutan pada 18 Februari 2024.

Kemudian, stok beras kualitas premium hingga medium aman menjelang Ramadhan 1445 Hijriah.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi terjunkan 250 personel amankan pemilu lanjutan di Jakarta Utara

Polres Metro Jakarta Utara menerjunkan 250 personel untuk mengamankan pelaksanaan pemilu lanjutan yang digelar di 17 tempat pemungutan suara (TPS) di daerah setempat pada 18 Februari 2024.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Legislator desak KPU berikan santunan Rp46 juta kepada KPPS meninggal

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Simon Lamakadu mendesak KPU DKI Jakarta memberikan santunan sebesar Rp46 juta kepada petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal pada Pemilu 2024 sesuai aturan yang berlaku.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Pj Gubernur DKI pastikan jajarannya bantu petugas KPPS yang meninggal

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan jajarannya memberikan bantuan terhadap semua petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal dunia atau mengalami musibah ketika menjalankan tugas pada Pemilu 2024.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Aksi di depan KPU RI sebabkan kemacetan di Jalan HOS Cokroaminoto

Aksi yang dilakukan oleh kelompok massa di depan Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, menyebabkan kemacetan di Jalan HOS Cokroaminoto pada Jumat sore.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Pemprov DKI memastikan stok beras jelang Ramadhan 1445 Hijriah aman

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan stok beras menjelang Ramadhan 1445 Hijriah aman terutama untuk kualitas premium sehingga warga bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024