Jakarta (ANTARA) -
Pada Sabtu (17/2) ada warta tentang perolehan suara artis yang menjadi calon anggota legislatif atau caleg, pengenalan Android 15, promosi Suzuki, hingga program strategis untuk mempercepat transformasi digital yang dapat disimak kembali dalam ringkasan berita berikut.
 
Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, ada sejumlah selebritas yang terdaftar menjadi peserta pemilihan anggota legislatif. Di antaranya ada Ahmad Dhani, Uya Kuya, Once Mekel, Aldi Taher, Kris Dayanti, Mulan Jamela, Rieke Dyah Pitaloka, serta Tommy Kurniawan. 
   
Google telah merilis Pratinjau Pengembang (Developer Preview) pertama untuk Android 15, yang mencakup peningkatan kinerja dan dukungan terhadap aplikasi.
   
Suzuki Indonesia tahun ini kembali menawarkan berbagai program promosi menguntungkan bagi pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.
   
Bayam adalah jenis sayuran hijau yang bisa dinikmati dalam berbagai bentuk sajian, mulai dari sup, tumis bahkan dalam bentuk jus. Rutin mengonsumsi jus bayam dapat mendatangkan manfaat kesehatan seperti mengontrol diabetes, merawat penglihatan, hingga menjaga kesehatan kulit dan rambut.
   
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyampaikan bahwa enam program strategis yang dijalankan oleh kementeriannya terbilang efektif mempercepat transformasi digital nasional.
 
 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024