Jakarta (ANTARA News) - Salah satu peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, mengaku belum dikenal oleh masyarakat daerah.

"Sewaktu saya kunjungan daerah, masih banyak orang yang belum mengenal saya. Saya akan memaksimalkan fungsi media massa, baik di tingkal lokal maupun nasional," kata Pramono saat meresmikan media center Edhie Wibowo 55 di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin.

Dia akan memaksimalkan pengunaan media center untuk lebih dikenal masyarakat.

"Pada prinsipnya saya harus dikenal dulu. Seluruh cara akan ditempuh, namun tetap akan dilakukan sesantun mungkin. Kita telah berkampanye ke beberapa daerah," katanya.

Dia mengaku mendapat bantuan banyak pihak. "Tetapi misalkan kalah ya tidak apa-apa toh saya enggak terlalu dirugikan," katanya.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu mengharapkan media center dapat menjadi pusat tukar menukar informasi antara dia dengan masyarakat, dengan media, atau media dengan masyarakat.

Ia pun berniat menjadikan wartawan sebagai tim pemenangannya sehingga dengan diresmikannya media center komunikasi antara dia dan wartawan semakin baik.

Adik ipar Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu yakin dapat memenangi konvensi dan optimistis dapat menjadi penerus SBY memimpin negara.

"Saya ingin mengabdi panjang untuk negara ini," ujar dia.

Pramono tak mau terikat dengan pihak-pihak tertentu yang berniat memberikan sumbangan kepadanya.

"Sumbangan tanpa ikatan akan saya terima. Besar-kecil jumlah sumbangan tak masalah, asal tidak mengikat saya," kata Pramono. 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013