Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui timnya telah melakukan segalanya untuk mengalahkan Hellas Verona namun laga berakhir imbang 2-2 pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu dini hari WIB.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Allegri mengatakan ada sesuatu yang hilang dari permainan Juventus sehingga mereka gagal mengamankan poin penuh.
 
"Kami memberikan segalanya, tapi menang atau tidak tergantung pada usaha yang Anda lakukan. Kami belum bisa berpikir dan percaya bahwa kami telah mencapai kualifikasi Liga Champions," ungkap Allegri.
 
Pelatih asal Italia itu mengatakan timnya kini hanya mampu mengamankan dua poin dari empat pertandingan sehingga hal itu perlu menjadi perhatian mereka untuk laga selanjutnya.
 
Menurutnya, Dusan Vlahovic serta kolega perlu terus meningkatkan permainan mereka dimulai setelah hasil imbang kontra Hellas Verona, meski sebenarnya Juventus sudah tampil cukup baik.
 
Baca juga: Juventus cuma bisa imbang 2-2 di kandang Hellas Verona

"Hari ini saya melihat hal-hal bagus, namun kami bermain imbang dan kami bahkan bisa saja kalah. Malam ini ketika Verona menyerang, mereka memberikan perasaan mampu mencetak gol," jelas Allegri.
 
"Hari ini kami banyak berlari tetapi dengan cara yang agak tidak terorganisir dan inilah yang perlu kami kembali kerjakan seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Ada yang kurang jika kami tidak menang dan misalnya hari ini ada yang bermain tanpa bola, karena saya ulangi, hari ini kami bisa saja kebobolan lebih banyak," pungkasnya.
 
Hasil imbang ini membuat Juventus masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 54 poin dari 25 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Inter Milan di posisi pertama.

Baca juga: Gol larut Cyril Ngonge selamatkan Napoli dari kekalahan
Baca juga: Inter perbesar keunggulan di pucuk klasemen menjadi sepuluh poin

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024