Jakarta (ANTARA) - Perusahaan manajemen perhotelan global Swiss-Belhotel International bersiap meluncurkan beberapa properti baru pada 2024, memperkuat posisi sebagai salah satu pemain kunci di sektor perhotelan, khususnya di Indonesia.

"Menyambut tahun 2024 dan seterusnya, Swiss-Belhotel International akan membuka babak baru dengan memperkenalkan hotel-hotel kami yang akan datang di Indonesia," ujar Senior Vice President of Operations Swiss-Belhotel International untuk Indonesia Emmanuel Guillard dalam rilis pers yang diterima, Selasa.

Selama tiga dekade terakhir, Indonesia telah menjadi pasar yang penting bagi Swiss-Belhotel International. Grup tersebut saat ini mengelola beragam portofolio dengan total 82 hotel dan resor di 48 kota di seluruh Indonesia.

Mereka siap memperluas jangkauannya dengan proyek-proyek mendatang di lokasi strategis seperti Jakarta, Indramayu, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, dan Ambon.

"Ekspansi kami melampaui lanskap terkenal di Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Ke depannya kami akan memperluas jangkauan kami ke kota-kota lapis ketiga seperti Indramayu. Selain itu, perjalanan kami membawa kami ke wilayah Indonesia Timur yang mempesona, di Ambon dan Labuan Bajo," kata Emmanuel.

Didirikan pada 1987, Swiss-Belhotel International telah menorehkan berbagai warisan, seperti mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek di seluruh dunia.

Jangkauannya mencakup berbagai wilayah, antara lain Indonesia, China, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru, dan Tanzania.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024