Tentunya ada penyesalan atas hasil tersebut mengingat dengan semua yang sudah kami ciptakan
Jakarta (ANTARA) - Simone Inzaghi merasa "menyesal" karena Inter Milan tidak menang dengan skor yang lebih besar, melainkan hanya 1-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB.

Inter Milan menang berkat gol Marko Arnautovic yang masuk sebagai pengganti untuk Marcus Thuram yang keluar lapangan karena cedera pada babak pertama.

"Kami tahu ini baru leg pertama, leg kedua akan berjalan alot, dan tentunya ada penyesalan atas hasil tersebut mengingat dengan semua yang sudah kami ciptakan. Kami pantas mendapatkan skor yang lebih besar," kata Inzaghi dilansir dari Sky Sports Italia seusai pertandingan.

Di sisi lain, Inzaghi tetap memuji permainan timnya yang sudah berjuang untuk membongkar tebalnya dinding pertahanan Atletico Madrid.

Baca juga: Simone Inzaghi waspadai kedalaman skuad Atletico Madrid
Baca juga: Simeone waspadai Inter karena termasuk terbaik di Eropa

"Para pemain tampil luar biasa melawan tim yang mengandalkan fisik dan teknis, sehingga tidak membuatnya mudah," kata Inzaghi.

Arnautovic yang mencetak gol dari bola memantul dari serangan Lautaro Martinez turut mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya yang bekerja keras untuk menciptakan peluang demi peluang.

Berdasarkan statistik pertandingan, Inter melepaskan lima tembakan on target sementara Atletico Madrid tidak satu pun melepaskan sepakan yang tepat mengarah ke gawang Yann Sommer.

"Ini tentu saja merupakan salah satu gol terpenting dalam karier saya,” kata striker Austria berumur 34 tahun itu.

Baca juga: Gol Marko Arnautovic menangkan Inter Milan atas Atletico Madrid

"Ini bukan masa yang mudah bagi saya setelah cedera, saya membutuhkan waktu untuk pulih. Dalam beberapa pekan terakhir saya memiliki banyak peluang di mana saya tidak mencetak gol, dan mencetak gol adalah tujuan saya di sini," kata Arnautovic.

Untuk laga kedua di Stadion Wanda Metropolitano pada 13 Maret, Arnautovic mengingatkan timnya untuk berjuang lebih keras karena Atletico memiliki catatan yang baik saat berlaga di kandang sendiri.

"Kami tahu ketika kami bertandang ke Atletico Madrid hasilnya seperti 0-0 dan kami memulainya lagi. Ini akan sulit, tapi kami pergi ke sana untuk menang," tutup Arnautovic.

Baca juga: Diego Simeone percaya Atletico Madrid dapat balikkan keadaan
Baca juga: Preview babak 16 besar Liga Champions: Inter Milan vs Atletico Madrid
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024