Bantuan ini sesuai dengan kebutuhan harian untuk mendukung aktivitas dan asupan gizi anggota Kitty Centre.....
Jakarta (ANTARA) - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menyalurkan bantuan alat kesehatan dan multivitamin kepada anak-anak berkebutuhan khusus di Kitty Centre, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Selain itu, BRI Insurance juga memberikan dukungan perlengkapan belajar dan bingkisan makanan ringan.

“Bantuan ini sesuai dengan kebutuhan harian untuk mendukung aktivitas dan asupan gizi anggota Kitty Centre, dengan harapan agar bermanfaat bagi seluruh anggota,” kata Vice President Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Baca juga: BRI Insurance cetak premi bruto Rp3,3 triliun pada 2023

Kitty Centre merupakan yayasan untuk sekolah dan terapi anak berkebutuhan khusus yang berdiri sejak 1993. Menurut pendiri dan penanggung jawab Kitty Centre Sinto Rustini, banyak orang tua maupun anak yang makin peduli dan paham cara menangani anak berkebutuhan khusus dengan hadirnya yayasan ini.

Untuk itu, dia menyatakan bantuan dari BRI Insurance akan dioptimalkan agar dapat menunjang kebutuhan anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di yayasan.

Sementara itu, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian perusahaan terhadap kebutuhan tumbuh kembang anak-anak berkebutuhan khusus.

Baca juga: BRI Insurance rilis fitur Claim Tracking untuk pantau klaim kendaraan

Dia menyebut kepedulian terhadap anak berkebutuhan khusus tidak boleh disikapi dengan bentuk kasihan, melainkan dengan dorongan untuk mendukung perkembangan mereka sehingga mereka makin semangat menjalani sekolah dan terapi di yayasan.

Ke depannya, BRI Insurance berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dapat memberikan dampak positif, baik kepada masyarakat maupun lingkungan.

Kegiatan juga akan terus diperluas ke berbagai wilayah agar perusahaan bisa mewujudkan visi untuk menjadi mitra terpercaya untuk solusi perlindungan.

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024