• Meningkatnya minat perusahaan perjalanan dan perusahaan keuangan terhadap integrasi API komunikasi seluler 1GLOBAL yang unik

    • Paket data di seluruh dunia tanpa biaya roaming akan segera tersedia bagi jutaan pelanggan di Eropa
    • Kelompok teknologi keuangan adalah yang pertama di sektor ini yang mengintegrasikan teknologi 1GLOBAL ke aplikasi perbankan

London--(ANTARA/Business Wire)-- Jenis industri yang menggunakan layanan inovatif 1GLOBAL terus bertambah, tidak lama lagi lebih dari 30 juta pelanggan Eropa tidak perlu membayar biaya roaming di lebih dari 160 negara.

Dengan mengintegrasikan API 1GLOBAL sepenuhnya, kini teknologi keuangan global Revolut menawarkan akses mudah dan cepat bagi pelanggannya ke jaringan seluler global berbiaya rendah milik 1GLOBAL. Setelah diaktifkan oleh pengguna, kemudian SIM tertanam (eSIM) dibuat untuk perangkat seluler mereka.

Tanpa harus keluar dari aplikasi Revolut, pengguna dapat menginstal eSIM hanya dalam satu menit,” kata Hakan Koç, Pendiri dan CEO 1GLOBAL. “Karena itu, pelaku bisnis dari berbagai industri seperti sektor perjalanan, asuransi, teknologi keuangan, maskapai penerbangan, logistik VIP dan lainnya melirik kami untuk meningkatkan jangkauan layanan mereka dengan mengintegrasikan konektivitas kami."

Daripada harus mendapatkan SIM fisik untuk mengakses jaringan lokal saat kedatangan, pengguna aplikasi yang mengintegrasikan teknologi 1GLOBAL cukup menyiapkan eSIM di perangkat mereka. Sehingga mereka memiliki kendali penuh atas koneksi mereka, termasuk tampilan konsumsi data. Mereka juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membeli paket data meskipun kehabisan kuota.

Di Revolut, kami tahu sangat penting bagi pelanggan kami untuk tetap terhubung ke layanan Revolut di mana pun tanpa mengkhawatirkan kuota data mereka. eSIM Revolut, yang dikembangkan melalui kemitraan dengan 1Global, adalah teknologi yang mudah dan memberikan nilai luar biasa yang disesuaikan dengan audiens global kami,” kata David Tirado, Wakil Presiden Bisnis Global di Revolut.

Semua perusahaan dapat mengintegrasikan teknologi 1GLOBAL ke penawaran produk kepada pelanggan mereka melalui serangkaian API. Hasilnya, pelanggan dapat menggunakan aplikasi lebih lama, tercipta sumber pendapatan baru dan nilai bagi pelanggan, serta loyalitas terhadap merek juga meningkat.

Untuk Revolut, integrasi penuh teknologi 1GLOBAL dilakukan ke aplikasinya sendiri dan dengan mereknya sendiri. Perusahaan juga dapat menawarkan konektivitas 1GLOBAL sebagai pihak ketiga atau afiliasi saja melalui referensi (misalnya kode QR) yang mengarahkan pengguna untuk mengunduh eSIM dan perangkat lunak 1GLOBAL mereka.

Sebagai inovator teknologi telekomunikasi, kami telah menciptakan jaringan telekomunikasi global sendiri dan dapat menerbitkan eSIM maupun International Mobile Subscriber Identity (IMSI),” jelas Koç. “Inilah yang membedakan kami dari vendor lain yang tidak memiliki infrastruktur jaringan sendiri dan hanya menjual kembali paket data.

Dengan platform 1GLOBAL, operator aplikasi dapat menawarkan koneksi global kepada pengguna yang didukung oleh sembilan Operator Jaringan Virtual Seluler (MVNO), lima mitra roaming sponsor internasional, dan lebih dari 150 interkoneksi. Konektivitas ‘hyperscale’ semacam ini, dengan 2000 rute ke 350 operator seluler 2G hingga 5G dan LPWAN, tidak akan mungkin terwujud tanpa memanfaatkan teknologi inovatif 1GLOBAL.

Tentang 1GLOBAL

1GLOBAL menyediakan konektivitas jaringan seluler yang cepat dan aman di lebih dari 160 negara. Teknologi eSIM mereka terintegrasi tanpa kendala ke aplikasi Revolut yang ada dan dapat diinstal di perangkat seluler yang kompatibel dengan eSIM dalam waktu kurang dari satu menit.

1GLOBAL didirikan pada tahun 2022 dan merupakan perusahaan rintisan baru milik Hakan Koç, salah satu pendiri dan mantan salah satu CEO AUTO1 Group. 1GLOBAL mengakuisisi sekelompok aset telekomunikasi yang beroperasi sejak tahun 2006, termasuk jaringan seluler global yang diakui internasional dan terakreditasi GSMA. Berkantor pusat di London dan memiliki pusat penelitian & pengembangan di Lisbon, kini 1GLOBAL telah berkembang dengan lebih dari 400 karyawan di 12 negara serta mendapatkan status MVNO yang diatur sepenuhnya di sembilan negara.


Tentang Revolut

Revolut adalah perusahaan teknologi keuangan global yang membantu masyarakat mendapatkan penghasilan lebih besar. Revolut diluncurkan di Inggris pada tahun 2015, dengan menawarkan transfer dan penukaran uang. Saat ini, lebih dari 35 juta pelanggan di seluruh dunia menggunakan lusinan produk inovatif Revolut dengan transaksi lebih dari setengah miliar setiap bulan.

Melalui akun pribadi dan akun bisnis kami, pelanggan dapat lebih mengendalikan keuangan mereka dan kami menghubungkan semua orang di seluruh dunia tanpa kendala.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53900064/en

Kontak
Ingmar Remus & Thomas Klimmek

Sumber: 1GLOBAL


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024