AsiaNet 100014

Tokyo (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Tersedia Layanan Internet Gratis dengan Mengunduh Aplikasi Belanja Bebas Pajak "PIE VAT" -

Pie Systems Japan Co., Ltd., perusahaan teknologi perjalanan terkemuka yang menyediakan solusi pengembalian PPN "PIE VAT" dan anak perusahaan Pie Systems Inc., telah mulai menyediakan eSIM 5G secara gratis kepada pengguna aplikasi PIE VAT yang mengunjungi Jepang (*). Pengguna dapat mengakses layanan tersebut dengan mengunduh aplikasi belanja bebas pajak PIE VAT.

Tentang PIE VAT
PIE VAT adalah platform digital yang menghadirkan pariwisata yang menyenangkan, dimulai dengan mendigitalkan belanja bebas pajak bagi pedagang dan wisatawan. Pedagang dapat mengatur PIE VAT di PC atau tablet mereka tanpa integrasi perangkat keras. Wisatawan dapat dengan mudah mengklaim pengembalian PPN mereka saat bepergian ke luar negeri dengan aplikasi PIE VAT. PIE VAT dapat mengurangi beban operasional bagi pedagang dan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi wisatawan.

Gambar: pengaturan eSIM dalam PIE VAT

Tentang eSIM 5G gratis melalui PIE VAT
- Pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengatur eSIM melalui PIE VAT. eSIM ini memungkinkan mereka mengakses internet dan menyelesaikan prosedur pengembalian PPN menggunakan layanan internet gratis. (Pengguna tidak diharuskan melalui prosedur yang rumit seperti membeli kartu SIM atau mengganti kartu SIM mereka.)
- Pengguna dapat menikmati lingkungan komunikasi berkecepatan tinggi dan bebas stres dengan eSIM yang mendukung 5G.
- Pengguna dapat menggunakan 1GB data gratis untuk maksimal 30 hari.
(Jika penggunaan data melebihi 1 GB, mereka dapat terus terhubung dengan eSIM dengan melakukan pembelian dalam aplikasi.)

Hiroaki Mizuno, Chief Executive Officer Pie Systems Japan, berkomentar: "Koneksi internet yang stabil sangat diperlukan bagi wisatawan untuk menikmati masa inap mereka di tempat tujuan mereka. Dengan layanan internet gratis eSIM yang disediakan oleh Pie Systems, pengguna dapat mengatur eSIM dengan mudah dan cepat dan mengakses internet melalui PIE VAT. Kami melengkapi pengguna dengan lingkungan komunikasi berkecepatan tinggi dan bebas stres melalui eSIM yang mendukung 5G. Pengguna dapat dengan mudah mengklaim pengembalian PPN mereka dengan aplikasi PIE VAT di toko mitra PIE VAT dan pusat perbelanjaan.

"PIE VAT adalah platform perjalanan untuk menghubungkan pelancong dengan peritel/pedagang. Aplikasi ini berfungsi sebagai jembatan di antara mereka untuk menghilangkan berbagai ketidaknyamanan selama perjalanan. Kami akan terus meluncurkan layanan baru untuk mendukung perjalanan indah para pelancong."

(*) Layanan internet gratis melalui eSIM 5G ini tersedia untuk pengguna aplikasi PIE VAT yang mengunjungi Jepang. Pengguna PIE VAT yang mengunjungi negara-negara Eropa dapat mengakses layanan internet berbayar dengan melakukan pembelian dalam aplikasi.

PIE VAT dapat diunduh dari:

Untuk rincian tentang Pie Systems, kunjungi

Sumber: Pie Systems Japan Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023