DÜSSELDORF, Jerman, 30 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Mengantarkan era baru kenyamanan di dapur, GROHE Minta Touch merupakan keran unik karena dapat dioperasikan dalam dua cara berbeda. Sebagai keran yang sensitif terhadap sentuhan, keran dapat dioperasikan hanya dengan menyentuh leher pancuran atau bagian badan keran. Higienis, cara penghematan air yang sangat handal dan mengesankan yang didukung oleh teknologi EasyTouch. Minta Touch dapat juga dioperasikan dengan tuas konvensional.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat Siaran Berita Multimedia: http://www.multivu.com/mnr/62423-grohe-minta-touch

     Tersedia dalam pancuran elegan berbentuk C atau pancuran gaya berbentuk L dengan mousseur yang dapat diperpanjang, GROHE Minta Touch memberikan aliran air sempurna dalam segala situasi. Kotor, berminyak, lengket atau jari tidak bersih? Tidak ada masalah sama sekali – hanya diperlukan sentuhan ringan dengan  punggung tangan, pergelangan tangan atau lengan bawah Anda. Dengan cara ini keran dan dapur dipastikan dalam keadaan selalu bersih. Dengan tangan Anda yang bersih, keran juga dapat dioperasikan dengan tuas ergonomis yang didukung oleh teknologi GROHE SilkMove® untuk penanganan tepat dan nyaman.

     Minta Touch juga aman bagi anak kecil. Fitur EasyTouch menghilangkan resiko luka lepuh, karena keran hanya akan mengeluarkan air dingin. Pengguna yang ingin menggunakannnya dengan air hangat dapat menambahkan Grohtherm Micro yang dilengkapi dengan fitur pengaturan temperatur, sementara pada saat bersamaan memastikan proteksi 100 persen terhadap luka lepuh.

     Fitur canggih GROHE Minta Touch didukung oleh sisi estetikanya. Proses pelapisan krom GROHE StarLight® memastikan bahwa lapisan akan tetap cemerlang dan anti karat selama bertahun-tahun. Selain itu, pancuran yang tinggi membuat pekerjaan seperti mengisi pot dan vas menjadi ringan. Wujud terbaru Minta sekali lagi menunjukkan potensi besar yang melekat pada lini keran dapur yang sukses ini.
 
GROHE Minta Touch – kenyamanan tingkat berikutnya di ujung jari anda.

GROHE
Feldmühleplatz 15 - 40545 Düsseldorf, Germany - Phone: +49.(0)211/9130-3000 - www.grohe.com
    
Kontak media: HERING SCHUPPENER
Unternehmensberatung für Kommunikation GmbH - Kreuzstr. 60 - 40210 Düsseldorf, Germany
Phone: +49.(0)211.430 79-66/-89 - E-mail: grohe@heringschuppener.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013