Jakarta (ANTARA) -
Jenama modest fashion Benang Jarum meluncurkan koleksi terbaru dengan monogram lebih kecil khas Benang Jarum di hari jadi ke-4 dengan tema "4everforward".
 
Co Founder Benang Jarum Allysa Hawadi mengatakan monogram atau lambang identitas merk sengaja dibuat lebih simpel untuk menyesuaikan pribadi customer yang tidak suka monogram terlalu besar.
 
"Ternyata ada BS Lady (sebutan pelanggan Benang Jarum) yang senengnya polos, tone down, jadi makanya koleksi yang tahun ini kita juga mengeluarkan monogram yang agak sedikit ngumpet," kata Allysa saat ditemui media di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Intip tren merah marun dari koleksi terbaru Benang Jarum di JFW 2024
 
Selain itu, Benang Jarum juga mengeluarkan desain baju baru dengan kain campuran rajut dan katun yang belum pernah diproduksi sebelumnya.
 
Allysa mengatakan desain mix fabric tersebut berdasarkan data tren fashion yang berkembang di mana tahun 2024 akan berkembang campuran antara katun dan rajut.
 
Tahun ini Benang Jarum mengeluarkan desain kemeja tunik yang cocok dipadupadankan dengan celana dengan bahan sedikit kaku, kemeja maxi dress dengan monogram dan salur berbahan flowy, kemeja putih dengan bordir di kantong depan, lace shirt, mix fabric shirt campuran katun dan rajut serta kemeja satin monogram.
 
Selain itu, bagi customer yang ingin monogram lebih besar, Benang Jarum mengeluarkan desain blazer, cardigan, dan rajut turtleneck.

Baca juga: Titi DJ beri kejutan di runaway Benang Jarum x Buttonscarves JFW 2024
 
Kesemua desain terbaru memiliki warna bernuansa earth tone seperti broken white, taupe, rose, cokelat atau gold, berbeda dengan desain Benang Jarum tahun lalu yang menggunakan warna lebih cerah. Bahan yang digunakan memberikan kesan mewah seperti bahan soft satin, chaty, katun twil, dan knit.
 
"Kita ingin warnanya agak lebih aman, semoga bisa dinikmati orang-orang dan BS Lady yang nggak terlalu suka warna warni bisa pakai juga," katanya.
 
Kisaran harga desain terbaru Benang Jarum mulai dari Rp 400 ribuan.
 
Ia berharap pada hari jadi keempat tahun ini Benang Jarum bisa menjadi pilihan utama pelanggan yang mencari pakaian muslim tidak hanya untuk wanita namun bisa untuk keluarga.

Baca juga: Pertama kali tampil global, Benang Jarum hadir di London Fashion Week

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024