Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahajanto mendatangi jajaran Persatuan Gereja Indonesia (PGI) di kantornya yang berlokasi di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu.

Hadi terlihat datang menggunakan batik bercorak warna coklat sekitar pukul 11.28 WIB. Dia datang dengan pengawalan ketat dari Paspampres.

Kedatangannya langsung disambut jajaran PGI yang sudah menunggu di lobi kantor. Saat turun dari mobilnya, Hadi langsung bersalam dengan beberapa petinggi PGI, salah satunya yakni ketua PGI Gomar Gultom.

Selepas bersalaman dan bertegur sapa, Hadi dan jajaran PGI langsung masuk ke gedung dan berjalan masuk ke lift untuk naik ke lantai dua.

Setelah sampai di lantai dua, Hadi beserta rombongan PGI langsung masuk ke ruangan guna melakukan dialog. Hingga saat ini, proses dialog antara Hadi dan petinggi PGI masih terus berlangsung.

Untuk diketahui, Hadi beserta jajarannya dijadwalkan akan bertemu beberapa pemuka agama pada Rabu (28/2).

Pertama Hadi akan bertemu jajaran PGI, setelah pukul 14.00 WIB Hadi dijadwalkan akan mengunjungi Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dan terakhir mantan Panglima TNI itu akan mengunjungi jajaran PP Muhammadiyah.

Baca juga: Menko Polhukam pastikan suasana kondusif pasca-Pemilu 2024

Baca juga: Pakar ingatkan Hadi memperhatikan saran Tim Percepatan Reformasi Hukum




 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024