Jakarta (ANTARA) - Jenama wewangian parfum lokal HMNS dan aktor Christian Sugiono kembali mengukir prestasi dengan memperkenalkan parfum terbaru mereka “The Prestige", usai sebelumnya mencetak rekor penjualan dengan 50 ribu botol seri "The Perfection".

Peluncuran ini tidak hanya menandai kelanjutan dari kolaborasi sukses antara HMNS dan Christian Sugiono selama lebih dari 2,5 tahun, tetapi juga sebagai selebrasi atas pencapaian bersama.

“Kita mau 'The Prestige' jadi simbol dari hasil atau kesuksesan yang didapat setelah bertahun-tahun berproses. Ini lebih dari cuma sekadar parfum; ini adalah perayaan buat mereka yang bekerja keras dan akhirnya kesuksesan. Kita di HMNS bangga bisa collab lagi sama mas Tian, ngebawa visi ini jadi something yang bisa kita rasakan” kata CEO HMNS Rizky Arief melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis.

Baca juga: Kolaborasi HMNS- Shopee harumkan industri parfum lokal

"The Prestige", sebuah Eau De Parfum dengan aroma pedas, kayu, dan hangat dalam kemasan 100 ml, dirancang untuk merayakan kesuksesan dan pencapaian setelah perjalanan panjang penuh tantangan.

Berbeda dengan "The Perfection" yang lebih menonjolkan proses dan kegagalan menuju kesempurnaan dengan aroma Indonesian Clove, "The Prestige" menawarkan kehangatan dan intensitas dari Daun Tembakau, simbol keberanian dan keeleganan untuk mereka yang menginginkan kesan berani dan tak terlupakan di setiap acara malam penting.

Baca juga: Berapa kali semprotan agar parfum pancarkan wangi maksimal?

"Bekerja sama dengan HMNS dalam proyek ini sangat berarti buat saya. Bener kata Rizky, ‘The Prestige' bukan cuma tentang aroma yang elegan, tapi juga tentang cerita di balik pencapaian yang pengen kita sebar ke semua orang,” kata Christian Sugiono menambahkan.

"The Prestige" diharapkan tidak hanya akan memikat pengguna dengan aroma uniknya, tapi juga akan menginspirasi mereka untuk terus berjuang dan meraih mimpi mereka.

"The Prestige" kini tersedia di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop HMNS dan madeforhmns.com, yang dibanderol dengan harga Rp415 ribu dengan proyeksi 1.5 - 2 meter, longevity 5 jam dan sillage medium. Tersedia secara terbatas mulai 28 Februari 2024 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Kahf luncurkan produk baru "Oud Universe Collection Eau de Parfum"

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024