Hollywood, Florida, (ANTARA/PRNewswire) - Hard Rock International bermitra dengan Major Food Group (MFG) untuk mengembangkan dan mengatur pengalaman bersantap di properti Hard Rock di seluruh dunia, termasuk di Resor Terpadu, Hotel, dan Kafe. MFG juga akan mendukung Hard Rock untuk proyek-proyek yang diusulkan.

Melalui kemitraan strategis dengan Hard Rock, MFG akan bertindak sebagai penasihat untuk mengatur program makanan dan minuman baru di lokasi resor terintegrasi yang ada seperti Seminole Hard Rock Hotel Hollywood, Seminole Hard Rock Hotel Tampa, dan Hard Rock Hotel Atlantic City. Selain itu, MFG akan membantu menyusun konsep restoran untuk properti Hard Rock yang sedang dalam pengembangan seperti Hard Rock Hotel Athens dan Hard Rock Hotel Barcelona.

"Kami selalu berusaha menyajikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu. Dan kami yakin, tim Major Food Group adalah mitra terbaik untuk melakukan peningkatan," kata Jim Allen, Pimpinan Hard Rock International. "Kami menantikan kerja sama luar biasa dan menghadirkan berbagai pilihan baru yang menarik bagi para tamu."

Jeff Zalaznick, salah satu Pemilik Major Food Group, menambahkan, "Kesempatan ini benar-benar unik untuk menyatukan keahlian mendalam dan inovasi MFG dengan pimpinan sektor hotel, restoran, dan kafe (horeka) untuk menciptakan pengalaman menikmati makanan dan minuman yang luar biasa bagi tamu Hard Rock di berbagai lokasi di sini maupun di luar negeri."

Kemitraan ini dibangun berdasarkan upaya kerja sama berkelanjutan antara dua merek perusahaan horeka terkenal di dunia setelah kesuksesan CARBONE di Cipresso di Seminole Hard Rock Hotel Hollywood pada bulan Desember.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024