Jakarta (ANTARA) - Grup band rock asal Korea Selatan Xdinary Heroes mengaku tidak sabar untuk tampil di hadapan Villains (nama penggemar mereka) di Indonesia dalam gelaran konser Break the Brake di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 2 Maret 2024.

“Kita tidak sabar sekali. Sebelumnya, kita sudah pernah melakukan video call fansign (jumpa penggemar daring) dengan penggemar Indonesia, jadi rasanya senang,” kata Gunil, salah satu anggota Xdinary Heroes saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di The Kasablanka Hall Jakarta, Jumat. 

Dia menambahkan, “Dan juga saat ada konser di Korea, energi penggemar dari Indonesia itu luar biasa. Jadi tidak sabar untuk bertemu!” katanya.

Baca juga: Rekomendasi lagu Xdinary Heroes untuk awali hari dengan semangat

Sepakat dengan Gunil, Jungsu pun mengaku tidak sabar untuk menyapa penggemar di Indonesia. Di gelaran konser mereka besok, Jungsu bersama rekan-rekannya bertekad untuk memperlihatkan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

“Ini pertama kalinya kami datang ke Indonesia, jadi rasanya benar-benar tidak sabar untuk memperlihatkan penampilan terbaik dari kami,” kata Jungsu.

Menariknya, tema konser Break the Brake yang diusung oleh Xdinary Heroes dimaknai sebagai “Menghancurkan batasan” dalam bermusik. Melalui konser ini, mereka berharap tidak ada batasan bagi penggemar untuk menikmati musik, termasuk menikmati karya musik dari Xdinary Heroes.

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap konser Xdinary Heroes di Jakarta

“Break The Brake artinya menghancurkan batasan, semoga penggemar juga bisa menikmati karya musik dari kami tanpa batasan,” kata Gaon.

Dia menambahkan, “Sampai bertemu besok, Villains!”

Sementara itu, Xdinary Heroes siap menggelar tur konser dunia Break the Brake fase kedua di sejumlah negara di Asia, yakni Indonesia, Taipei, Filipina, dan Thailand. Kunjungannya ke Jakarta kali ini akan menjadi konser perdana mereka di Indonesia semenjak debut pada 2021 lalu.

Tur konser Asia kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari tur konser Break the Brake yang sudah digelar di sejumlah negara pada tahun 2023 lalu, antara lain Korea Selatan, Prancis, dan lainnya.

Baca juga: Gaon Xdinary Heroes debut jadi pembawa acara di "Show Champion"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024