Jakarta (ANTARA) - Salah seorang anggota grup band asal Korea Selatan Xdinary Heroes, yakni Gaon, resmi melakukan debutnya sebagai pembawa acara untuk acara musik “Show Champion” dari kanal televisi MBC M.

“Saat Gaon menjadi MC (pembawa acara) ‘Show Champion’, ada cerita bahwa anggota Xdinary Heroes datang menemuinya. Saya menyukai cerita ini,” tulis JYP Entertainment selaku agensi Gaon melalui akun X (Twitter) resmi, Rabu.

Melalui tulisan beserta foto yang diunggah mereka, tiga anggota Xdinary Heroes datang ke studio acara untuk merayakan debut perdana Gaon sebagai pembawa acara. Ada Jungsu dan O.de yang membawa buket bunga beserta pita ucapan selamat, serta Gunil yang memeluk hangat Gaon usai acara “Show Champion” digelar hari ini.

Baca juga: Xdinary Heroes akan gelar konser perdana di Indonesia

Beberapa waktu lalu, kabar mengenai pembawa acara baru telah diumumkan secara langsung oleh pihak “Show Champion”. Tidak sendiri, Gaon Xdinary Heroes bersanding dengan Hwarang TEMPEST dan Keum Dong-hyun EPEX.

Mereka resmi debut sebagai trio pembawa acara hari ini dan berhasil menampilkan performa prima saat memandu “Show Champion”. Tahun lalu, “Show Champion” dipandu oleh trio pembawa acara dari dua grup idola perempuan, yakni Nana Woo!ah!, serta Tsuki dan Moonsua Billlie.

Kini, “Show Champion” 2024 telah mendapat tiga orang pembawa acara baru yang berasal dari grup musik berbeda. Gaon bersama dua rekannya akan memandu acara tersebut hingga beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Xdinary Heroes rilis album mini terbaru "Livelock"

Baca juga: Nana woo! ah!, Moon Sua Billlie, dan Tsuki pamit dari "Show Champion"

Baca juga: Xdinary Heroes akan gelar tur konser dunia perdana "Break The Break"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024