Masih banyak yang harus dilakukan untuk memperkuat pemulihan, terutama bagi mereka yang paling terpukul oleh resesi besar."
New York (ANTARA News) - Saham-saham di Wall Street bervariasi pada Rabu (Kamis pagi WIB), ketika Gedung Putih bergerak mengadakan pertemuan dengan anggota terkemuka Kongres untuk mencoba mengakhiri kelumpuhan kebijakan ekonomi di Washington.

Indeks S&P 500 dan Dow sedikit lebih tinggi, tetapi aksi jual pada saham teknologi terus berlanjut dari Selasa, ketika Nasdaq jatuh dua persen, lapor AFP.

Indeks Dow Jones Industrial Average berakhir naik 26,45 poin (0,18 persen) menjadi 14.802,98.

Indeks berbasis luas S&P 500 menambahkan 0,95 poin (0,06 persen) pada 1.656,40, sementara indeks komposit teknologi Nasdaq kehilangan 17,05 poin (0,46 persen) pada 3.677,78.

Pasar mengambil komentar calon Presiden Barack Obama untuk memimpin Federal Reserve, pegawai kawakan Fed Janet Yellen, yang mengatakan dia akan menjaga kebijakan terfokus pada meningkatkan pertumbuhan.

"Masih banyak yang harus dilakukan untuk memperkuat pemulihan, terutama bagi mereka yang paling terpukul oleh resesi besar," katanya saat menerima pencalonan oleh Obama.


Pemerjemah: Apep Suhendar

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013