Medan (ANTARA) — Memiliki bisnis dalam bidang apapun perlu memperhatikan kepuasan tim dalam melakukan aktivitas kerja yang produktif. Terkait hal ini, perusahaan harus hadir menjamin kepuasan karyawan selama menjalankan aktivitas pekerjaan yang nantinya berkaitan dengan performa pekerjaan.

Menyediakan fasilitas mesin kopi untuk karyawan memberikan pengaruh positif seperti meningkatkan konsentrasi, memberi energi semangat, dan memberikan kepuasan pada karyawan sehingga kinerja produktif pun menjadi lebih baik.

Sudah saatnya para pebisnis menyadari urgensi memiliki mesin kopi di kantor untuk kinerja karyawan!

Otten Coffee Bawa Mesin Kopi Kantor ke Ajang Antara Business Forum 2024

Medan tanggal 5 Maret 2024 di Four Points by Sheraton, sebuah forum bisnis digelar oleh Antara yang bertajuk "Prospek Perekonomian dan Komoditas pada Tahun Transisi 2024". Antara Business Forum merupakan sebuah ruang dinamis para pemangku kepentingan untuk bertukar wawasan dan mengeksplorasi peluang-peluang bisnis.

Memperkenalkan mesin kopi yang bisa digunakan untuk di kantor seperti Otten Excellente dan DeLonghi La Specialista Arte. Sekaligus menawarkan kebutuhan kopi secara lengkap, berbagi wawasan seputar manfaat kopi untuk para karyawan hingga konsultasi wawasan peluang bisnis kopi. Kesempatan ini eksklusif untuk para peserta yang hadir di Antara Business Forum 2024.

Promo Paket Buka Cafe Dirancang Khusus Untuk Kebutuhan Pebisnis Kopi

Otten Coffee sangat memahami kebutuhan masyarakat kopi, mulai dari penikmat kopi hingga para pebisnis kopi. Hal ini yang menjadi alasan utama, program promo paket buka cafe dihadirkan untuk masyarakat pecinta kopi yang ingin terjun ke bisnis kedai kopi. Bahkan secara khusus bagi yang berbelanja mesin kopi untuk bisnis mereka, Otten Coffee memberikan layanan purna jual seperti konsultasi menu kopi untuk bisnis dan kemudahan akses artikel pendukung bisnis kedai kopi mereka.

Kemudahan Akses Kebutuhan Kopi Melalui Aplikasi Otten Coffee

Kebaikan teknologi menciptakan ekosistem industri kopi yang sangat luas, Otten Coffee pun memahami aktivitas masyarakat penikmat kopi yang begitu akrab dengan ponsel pintar. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2015, toko daring ottencoffee.co.id menjangkau pasar yang jauh menjadi begitu dekat. 

Selanjutnya Otten Coffee pun mengembangkan aplikasi yang diperkenalkan tahun 2016, dengan menawarkan banyak sekali kemudahan dan akses program promo berkala. Berbelanja kopi melalui ponsel pintar, unduh di Android dan iPhone, temukan penawaran menarik yang Anda butuhkan.

Otten Coffee For Home Hadir Lebih Dekat Untuk Penikmat Kopi

Melengkapi kebutuhan akan biji kopi dan mesin kopi terbaik untuk bisnis kopi Anda, toko Otten Coffee tersedia di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Medan. Bahkan untuk lebih dekat lagi menyapa para penggemar kopi untuk memberikan kemudahan akses produk, Otten Coffee pun hadir di beberapa pusat perbelanjaan di banyak kota. Di kota Medan seperti Manhattan Times Square, Suzuya Mall Marelan, di Jakarta seperti Hero Lebak Bulus, Hero Mall Taman Anggrek, dan di Tangerang di Mall Alam Sutera.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024