Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes menjanjikan permainan yang lebih baik kontra SC Freiburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion London, London, Jumat pekan depan.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Moyes menjelaskan pada leg pertama timnya gagal memaksimalkan peluang dengan baik sehingga harus takluk dengan skor 0-1 dari Freiburg.
 
"Kami tidak bermain bagus di babak pertama dan saya tidak senang dengan penampilan kami di babak pertama, namun kami membaik di babak kedua dan kami tidak tampil maksimal malam ini," ungkap Moyes.
 
"Kami melewatkan tiga atau empat peluang besar dan semua pemain memiliki peluang mulai dari Mo, Jarrod, hingga Lucas, semua memiliki peluang, tetapi kami tidak memanfaatkannya malam ini," sambungnya.

Baca juga: Freiburg kokohkan lini pertahanan ketika jumpa West Ham
Baca juga: West Ham ingin lanjutkan tren positif ketika tantang Freiburg
 
Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan, dirinya cukup terkejut The Hammers gagal menunjukkan penampilan sesuai standar mereka biasanya.
 
Moyes menilai Lucas Paqueta serta kolega kerap kehilangan bola, namun permainan mereka perlahan membaik pada babak kedua.
 
Menurutnya ada beberapa pemain yang pada pertandingan ini tampil di bawah ekspektasinya, namun dirinya yakin anak-anak asuhnya dapat membalikkan keadaan pada leg kedua.
 
"Saya tak sabar memainkan pertandingan minggu depan dan mari kita lihat bagaimana kelanjutannya," tegas Moyes.
 
Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Freiburg, West Ham harus rela menelan kekalahan tipis 0-1 akibat gol semata wayang Michael Gregoritsch.
 
Selanjutnya West Ham perlu mengamankan kemenangan dengan selisih dua gol pada leg kedua untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Europa.

Baca juga: Ringkasan leg pertama 16 besar Liga Europa: Liverpool, Roma pesta gol
Baca juga: Ringkasan leg pertama 16 besar Liga Conference: Olympiacos terjungkal

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024